Jakarta Street Food 358 Mini Egg Martabak Martabak Telor Mini Bunga Rampai TiVi 1922 – Jakarta Video

Jakarta Street Food 358 Mini Egg Martabak Martabak Telor Mini Bunga Rampai TiVi 1922

We can buy Mini Egg Martabak Martabak Telor Mini only costs Rp.3.000 (25 Cents USD) for one egg , the taste was good. Jakarta Indonesia Perumnas Klender Jaka…
Video Rating: 4 / 5

Some local news is curated - Original might have been posted at a different date/ time! Click the source link for details.

23 Comments - Write a Comment

  1. · Edit

    kasian jg liat pedagangnya…waja polosnya mencari rizki yg halal dn
    mengangkat brg dagangan keliling kota…dr pd para koruptor yg ga unya
    hati…smg laris daganganny…

    Reply
  2. ya AlLah bApak yg jualan..
    semOga d lancarkan rizky smoga mendapat pekerja’an yg lbiH bAik amin

    kasian bgt :'(

    Reply
  3. Mat kidding gak berani makan. Dia nyuruh orang untuk makan dagangan
    orang… 😀

    Ma’af beribu ma’af, aku sendiri juga gak mau makan dagangan abang itu.

    Saran untuk abang yg jualan, klo bisa bungkusnya jgn pake koran. Lbh baik
    pake kertas minyak.

    Reply
  4. You talk too much 

    Reply
  5. sy nonton ini bbrp kali, msh gak mudeng beda yg 1000 sama 3000 apa ya,
    sama2 dikocok juga, apa sih bedanya? lg telmi nih otak.

    Reply
  6. Kasihan sekali jalan jauh amat sampai perbatasan Jakarta, yang beli rempong
    amat, saya melihat penjual nya kasihan banget .

    Reply
  7. Kasihan bingit ama pedagang nya.. Muga2 bapak dpat kerjaan yg lebih layak n
    menguntungkan.. Kalau bisa bungkus nya di ganti pak.. Pakek daun pisang
    atau kertas minyak gitu jangan pakek koran.. Koran itu sangat kotor pak
    karena bahan nya dari sampah. 

    Reply
  8. thanks.i like your video.very interesting, try not to talk to much,if u
    talking,try talk slowly and not rushing and not like shouting.

    Reply
  9. · Edit

    sometimes when u watch how people from other part of the world struggle
    with their life, it makes u feel grateful for what u have. 

    Reply
  10. Ya allah dari bekasi ke jakarta jalan kaki

    Reply
  11. mantap

    Reply
  12. Thank for this video…

    Reply
  13. .kaya presiden aja nyuruh-nyuruh orang

    Reply
  14. Jauh”makan dikit, dikasih angpau cuman 5rb

    Reply
  15. mas amry angpauy mestiy d tambah tuh 10 hehehe soaly yg ini beda ckckck

    Reply
  16. I like ur Chanel

    Reply
  17. Boss matkiding. Bikin film2 di Mall puri Indah, Ciputra & taman anggrek
    donk. Saya kangen bangeeeet sama Jakarta!

    Reply
  18. makanan tk tuuh

    Reply
  19. Ya Allah…susahnya hidup di kota besar,seperti jakarta…..
    Semoga abang ini semakin meningkat usahanya,dan jangan lupa utamakan
    kebersihan,karna menurut saya cara abang yg begini betul2 kurang
    stiril,kalopun saya yg beli,paling jg beli aja dan pikir2 kalo mau
    makan…semangat ya bang,usahakan untuk lebih baik lg.

    Reply
  20. baru tau klo ini martabak telor namanya….hahaha padahal ini jajanan waktu
    masih SD..hahaha

    Reply
  21. ya AlLah bApak yg jualan..
    semOga d lancarkan rizky smoga mendapat pekerja’an yg lbiH bAik amin

    kasian bgt :'(

    Reply
  22. Aku yakin abangnya nonton ini pasti tersenyum puas..melihat kerja keras
    sndiri tanpa mengemis…smngat bangg..moga punya cabang bayak..aminnn

    Reply
  23. lama banget ngaduknya hahaha

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Subscribe to the news via email

Send this to a friend