Mata Najwa – Berebut Jakarta (7) – Jakarta Video



Setelah Ahok resmi maju lewat partai, geliat jalur independen sepi lunglai tak lagi ramai. Ahok didukung tiga partai maju melenggang. Sementara partai lain masih bersikap gamang. Selain Sandiaga Uno, penjajakan calon oleh partai makin hangat seiring waktu pendaftaran pasangan calon yang semakin dekat. Diprediksi tiga calon yang akan mencuat. Partai-partai menyiapkan kejutan dan lawan hebat karena rakyat berhak mendapat calon berintegritas, Rabu (3/8/2016).

Selengkapnya kunjungi: http://video.metrotvnews.com/mata-najwa

source

Some local news is curated - Original might have been posted at a different date/ time! Click the source link for details.

27 Comments - Write a Comment

  1. pemimpin yg tidak menciptakan masalah berarti ya ikut aja koropsi

    Reply
  2. daud vs goliath? pengusaha koglomerat vs pekerja dki? nah siapa yg daud dan siapa yg goliat? ahok didukung rakyat..pak sandi didukung pengusaha..siapa yg bener akan pembela kepentingan rakyat? pak sandi aja baru naik metro krn mau pencitraan..mungkin ke depan mau makan di warteg dan naik kelas ekonomi. Pencitraan untuk membodohi rakyat. konglomerat yg bisa mengorbankan segalanya untuk mencapai apa yg di inginkan. sangat berbahaya sekali.

    Reply
  3. daud vs goliath….masalahnya pa ahok tuh bukan goliathnya….beda jauh woi…klo goliath tuh sombong menganggap remeh daud maka akhirnya kalah…lah ini malah loe justru yg sombong dan belagu…berarti daudnya itu pa ahok…justru sandiaga uno lah goliathnya…berarti uno bakal kalah…loe pikir masyarakat gak bs menilai????

    Reply
  4. pak sandi,.. Bapak jadi Mentri Perdagangan aja pak, gk usah pusing2 masuk dan menjadi politisi, jd mentri juga mengabdi kepada masyarakat juga kok, Tunggu PAk JOKOWI me Reshuffle mentri nya aja lagi, kan mentri sekarang dari kalangan profesional yg di prioritaskan, bukan dari politisi saja yg pintar ngomong, Pak sandi sdh handal bekerja di dunia Usaha dan bisnis, langsung Se indonesia aja biar bisa merasakan hasil kinerja bapak. Sekali lagi, jd mentri perdagangan aja pak..

    Reply
  5. jelas ahok didukung podomoro… daud la sandi nya… cagub DKI… semangat bg sandi… coblos bang sandi

    Reply
  6. gua dulu nyoblos pdi karna pak jokowinya…bukan karna partainya.najis gua kedepanya nyoblos pdi p lagi,sekarang bukan partai wong cilik lg tapi partai wong asssuuuu……dancok…!!

    Reply
  7. pdip ga dukung ahok pasti akan ditinggalkan simpatisannya .

    Reply
  8. daud vs goliath kata sandi, ngga salah tuh,…ahok sudh bilang berkali kali,silahkan mencalonkan diri orang orang yang terbaik,semakin banyak calon semakin banyak pilihan biar rakyat jakarta memilih pemimpin yang terbaik, jagan pilih saya, begitu kata ahok,….sandi,…lumah kemayu ngomongnya kalah sama kondektur,…

    Reply
  9. Yg SANTUN Yg kurupsi…!!

    Reply
  10. masyarakat semua menganalisis sama kayak hanta yuda simpel dan jelas.cuma elit2 partai aja yang mbulet.PDIP kalau g dukung ahok hancur di2019.PKS maunya santun pake peci putih tapi ntar pas nilep daging sapi.

    Reply
  11. alla alla apa kurang bukti pak ahok mengasihi org miskin,buka tu mata hati kalian,hanya di kepimimpinan pak Ahok org miskin di perhatikan.

    Reply
  12. eeehhhh yusril g da yg mau yaaa..kasihan banget pdhl dia ngebet banget lhoo dia jd gubernur.

    Reply
  13. pak Ahok ttp yg terbaik…ketulusan akan sll mnmkn jalan…GBU pak Ahok…

    Reply
  14. Dulu, tahun 2012 Jokowi tidak diperhitungkan, sedangkan kekuatan terbesar adalah pada Petahana FOKE
    Ahok kini disanjung – sanjung dan banyak yang mendekat kurang lebih karena dia masih Gubernur
    Kita lihat pertarungan terbesar 2017 nanti.
    Yang tidak terduga – duga akan terjadi

    Reply
  15. Daud: goliath ,,,, ngomong Hal LAWAN org besar sprt Goliath harus dengan iman n dekat dgn Tuhan maka yakin dengan iman Tuhan yg Akan melawan,,,

    Reply
  16. siapa pun pemimpinnya yng terpenting bisa dan etos menyelesaikan masalah ibu kota tercinta kita.
    "i love jakata"

    Reply
  17. Di liat dari likes nya aja udah keliatan …. Coba liat likes nya kalo bawa ahok beda jauh …

    Reply
  18. Seharusnya para petinggi Pdip tidak usah banyak koar2 deh.. semakin banyak bicara semakin dibenci oleh pemilihnya. bila memang tujuannya ingin survei / membaca situasi tidak perlu menjelek2an petahana. Apalagi ternyata pada akhirnya ikut mendukung Ahok, ini bagaikan menjilat ludah sendiri. .

    Prediksiku, Pdip pasti bakal menuai 2 kenyataan pahit.. menjilat ludah sendiri dan ditinggal para pemilihnya.

    Reply
  19. jaman berubah,beda dgn Akang.rakyat.pintar lihat pemimpin yg kerja keras.kerja nyata

    Reply
  20. Bismillah sudah terihat calon pemimpin baru jakarta sandiaga uno

    Reply
  21. Bawak2 nabi daud. Raja Israel terbesar kwkwkw

    Reply
  22. Yang jelas pasti pilih Sandiago Uno dan Sebagai seorang muslim saya sudah baca di Alqur'an dan semua muslim pasti tau itu yang sudah membacanya. Sebaik-baik pemimpin pilihlah pemimpin yg bisa memimpin agamamu maka dia akan menuntun kalian kejalan yang benar. Kita punya Allah, setiap pemimpin kita yg ingkar akan janjinya pasti allah akan menghukumnya dan Allah pastikann itu. jadi untuk teman-teman MUSLIM mau pilih Agamamu atau mau pilih di hari pembalasan kelak. Itu tergantung kalian masing2 dan kalau kalian ingin Referensi bukan Baca berita atau dari orang lain tapi Baca Alqur'an untuk referensi. Trmksh

    Reply
  23. mantap pak Sandiaga Uno jln terus km dukung

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Subscribe to the news via email

Send this to a friend