DAHSYAT!!! Pidato Agus Yudhoyono Mengguncang GOR Jakarta Utara – Jakarta Video



DAHSYAT!!! Pidato politik Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono berhasil Mengguncang seluruh hadirin yang memadati GOR Jakarta Utara. Ribuan Pendukung Agus Harimurti Yudhoyono dari berbagai elemen masyarakat memadati GOR Jakarta Utara. Suasana menjadi gemuruh ketika Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan pidato politiknya. Sorak sorai teriakan menggema menambah dahsyatnya suasana dalam GOR. Selengkapnya, silahkan simak videonya. BANTU SHARE

source

Some local news is curated - Original might have been posted at a different date/ time! Click the source link for details.

27 Comments - Write a Comment

  1. Hebatt
    AHY ???????
    ???????
    ???????
    ???????
    ???????
    ???????
    ???????
    ???❤☺??

    Reply
  2. Mudah mudahan bukan cuman omong kosong doang kami pengin bukti

    Reply
  3. itu mah jelas JANJI doang….kayak BAPAKnya dulu….SALAM 2JARI AJA GUE…TOP MARKOTOP…JOS..

    Reply
  4. lidah tk bertulang..kata bang ruhut benar jga ya

    Reply
  5. Benar tak ni, boong janji doang ah…..sama saja ama bapaknya.

    Reply
  6. Dah kayak presiden Aja…?????Ngeri

    Reply
  7. maju terus pak agus yg cakep biarkanlah, saja org bicara apa…..

    Reply
  8. Ntar kaya ayahnya… semua kader partainya korupsi berjamaah hahaha.
    Ah q salam 2 jari aja dah terbukti kok…

    Reply
  9. saya bukan warga jakarta…..tp saya melihat kerja nyata ahok sudah terbukti…..pilihlah yg sudah terbukti

    Reply
  10. SBY sudah jelas, Program berjalan baik, hasil sudah kelihatan, dan 1 hal
    yg paling penting ini anak SBY, ide ide jelasss diteruskan ke anaknya dan babat korupsi

    Reply
  11. zaman SBY ada KPK ada beasiswa S. S2. S3 besannya dipenjara dan ide ide akan diteruskan oleh pak Agus. hatam Korupsi pak Agus SBY bersamamu

    Reply
  12. kaum pengusaha 80 persen orang aseng di Indonesia SBY kumpulkan untuk bantu rakyat. dollar setabil enga kaya sekarang kacau

    Reply
  13. 1 miliar per RW / thn ??? Pilkada kemaren di Surabaya ada tuh yg juga janjiin 1/2 miliar per RW / thn……hasilnya ? Cuma dapat suara 20%….wakakaakaaakaaaaak.

    Kalau nyari gampang ya gitu……..bagi2 duit aja ke RW, gak usah repot2 mikir !
    Gak mau mikir atau gak bisa mikir ya……wakaakaakaaaak
    Ngomong kreatif tp gak kreatif …..gus…..gus…..

    Eh duit darimana ??? PBB rakyat miskin jangan disuruh bayar lagi loh ya…..
    Lagipula sebentar bisa habis tuh duit yg dibagi-bagi…..wakaaakaaakaaaaak (lagi)

    Reply
  14. hahaha… palingan juga bapaknya yg punya ide2 ….. biar mangkrak semua

    Reply
  15. BUAH JATUH TIDAK JAUH DARI POHONYA, tetap ahok JAROT top markotop

    Reply
  16. pokoknya AHoY…..bukan AHOK……..sukses AHY

    Reply
  17. cuma 2 janji palsu .gak jelas kosong

    Reply
  18. Sandiago – Anies . JANGAN MAU KALAH !!!!!! JANJIKAN 2X LIPAT DR YG DIJANJIKAN AGUS BIAR MENANG . WKWKWKWKWKWKWK

    Reply
  19. belum ada kelasnya boss, msh jauh dibawah petahana..

    Reply
  20. 1000% gua gk plh elu gusssss

    Reply
  21. mantap pak agusss ,,,pidato nyaaaa ,,, ,,,salam 2✌✌✌✌✌

    Reply
  22. ngomong c kyk org bener menyakinkan..bilang buat rakyat.nanti klo uda jdi bukan buat rakyat tapi..3k!!
    kaki buat nendang
    kantong buat isi fulus
    kelamin:buat kawin lg

    Reply
  23. gus!!…agussss…ente bilang ini itu tapi ane coblos 2

    Reply
  24. Memilih pemimpin itu yg ada buktinya bkn janjinya.

    Reply

Leave a Reply

Subscribe to the news via email

Send this to a friend