Para Atlet DKI Jakarta Ngamuk..!! Dijanjikan AHOK Rp 1 Miliar, Soni Sumarsono Berikan Rp 200 Juta – Jakarta Video



Ikuti Update Berita TyoJB di:
– Facebook: https://www.facebook.com/jakarta.baru.ahok.djarot
– Web: http://tyojb.blogspot.com
– Twitter: https://twitter.com/Jokowi_JK_Ahok

Kritik & masukan ke admin TyoJB dapat disampaikan ke:
– SMS: 082132588207
– Email: tyo.jakartabaru@gmail.com

Untuk pengaduan warga kepada Pemprov DKI Jakarta dapat disampaikan melalui:
– Facebook: https://www.facebook.com/infojakarta
– Twitter: https://twitter.com/jakartagoid
– SMS Center: 32881818
– Call Center: 164
– Email: sekretariat.gubdki@gmail.com
– Website Lapor: https://www.lapor.go.id/

TOP 10 Video Terpopuler Bulan Ini:
** https://www.youtube.com/playlist?list=PL0m89HXXcIM83MFUIn3ie8fxn5bB3aK8T **

Menyuguhkan Update Berita Video Terbaru: Basuki TP (Ahok), Djarot Saiful & Seputar Ibukota Jakarta Serta Pemprov DKI.

18 Desember 2016

source

Some local news is curated - Original might have been posted at a different date/ time! Click the source link for details.

32 Comments - Write a Comment

  1. wahhhhhh sisa'y masuk ke kantong itu
    Hmmmmmmm baru di tinggal beberapa bulan,dki rameh lg.

    Reply
  2. bonus 1 M buat club para atlet yang meraih medali emas udah dimasukkan di APBD perubahan oleh Ahok sebelum cuti kampanye … rencana Ahok sebelum cuti udah terealisasi, cuman DPRD mengulur waktu untuk persetujuannya, nunggu Ahok cuti … plt masuk, APBD perubahan untuk club atlet berprestasi dirubah atau mungkin tidak, yang jelas APBD perubahan tidak bisa dilihat secara online lagi seperti sebelum Ahok cuti … kalo tidak dirubah brarti 800 jt dibawa kabur SILUMAN lagi, hahahahaha

    Reply
  3. maka nya dukung pak ahok biyar menang agar kaliyan enak semua. lihat yg uda pasti klo yg lain nya belum tentu. kasihan jg yg krja nya.

    Reply
  4. ayooo….sebarkan biar mata hati warga jakarta terbuka,bahwa kita perlu pak ahok

    Reply
  5. Klo pk ahok ya pasti di tepati ,,makany orang"jkrta suka pilih no 2

    Reply
  6. muka si s muka busuk.. kelihatan kok kalo muka2 busuk kayak muka ormas sebelah yag bikin onar.. semoga ahok jadi presiden tegakan hukuman.. mati koruptor…

    Reply
  7. Inilah klo Plt Gubernurmya menganggap Ormas lebih penting dr pd Atlet!

    Reply
  8. Sumarsono Plt Gubernur sangat jelas orang ini KAGAK BECUS dan menyalahgunakan kekuasaannya ! Inilah mengapa orang- orang bersih dan jujur seperti AHOK tidak disukai , karena TIDAK DAPAT KORUPSI ! AHOK baru cuti sekitar 2 bulan , segala program yang sudah disusun rapi diacak – acak oleh orang yang dikirim mendagri , bukan itu saja APBD juga seenaknya dihamburkan untuk menyenangkan pihak – pihak tertentu ! Ingat ini UANG RAKYAT , BUKAN UANG NENEK MOYANG LU ! Pak JOKOWI dan KPK , tolong diusut segala keputusan Mendagri Tjahjo Kumolo dan Sumarsono , sepertinya ada sesuatu yang disembunyikan terutama mengenai APBD DKI Jakarta !

    Reply
  9. Betul ,uang lelah ,pemuda wakil bangsa aja disunat ha ha ha kpn indonesia ak
    an maju ,DKI tanpa Ahok kacau balau ,mendagri gimana jago ente ,makanya rakyat cerdas pasti pilih ahok jarot ,salam ,
    2jari badja iin the best

    Reply
  10. nyang apanatus jutane kanggo hepi-hepian ya SON…

    Reply
  11. plt bikin repot pak ahok doang kalau gini caranya

    Reply
  12. disinilah rakyat merasakan perbedaan menjabatnya pak ahok dgn tdk menjabat,jadi rasa mau pilih mana…

    Reply
  13. demo tiap hari di gedung balaikota masih gak nepatin janji demo turunkan plt

    Reply
  14. katanya uangnya ada mo dikembaliin ke kas negara, anda percaya?

    Reply
  15. bukalah mata hati kalian wahai umat muslim dki jakarta yg membenci ahok. apakah kalian mau jakarta di pimpin seorang koruptor,,ingt dlm sebuah pemerintahan yg di buthkn seorang yg jujur,adil ,bersih SIAPAPUN DIA,jng lihat agamanya tpi lihat pribadi orgnya krna kita memilih pemimpin pemerintahan bukn pemimpin umat

    Reply
  16. Sekarang sudah terbukti apa yang dikwatirkan oleh AHOK , kalo beliau harus cuti panjang selama kampanye , banyak keputusan2 yang tidak masuk akal yang dilakukan oleh Plt Gubernur DKI . Belakangan ini mulai ada oknum PNS yang mulai main – main seperti kembali ke jaman Foke yang kacau balau ! Banyak pejabat yang santun – santun TAPI hati dan perbuatannnya Maling ! AHOK / DJAROT sampai saat ini adalah yang TERBAIK untuk Memimpin DKI Jakarta , karena tegas , bersih , jujur dan berani MEMBASMI SEGALA BENTUK KORUPSI !

    Reply
  17. Atlet malah dikurangin, ngasih ke ormas bamus betawi malah ditambah ckckckc…. parah lu son son

    Reply
  18. JaKARTA TAK BISA TANPA AHOK

    Reply
  19. hahahah mampus dah plt goblok di suruh mimpin ama mendagri goblok,sudah mulai kacau gara2 ga ada si no2 hehehe

    Reply
  20. ea uangnya di embat lah,,dasar orng2 iblis ,,mknya sll mau nyingkirkan pak Ahok supaya bisa bebas merampok uang rakyat

    Reply
  21. aduh sg 800 di telen sopo iku???

    Reply
  22. Setan semua isinya,,giliran orang jujur sprti pak qhok d musuhi,,mn ada pejabat kya pak ahok,,bgt tegas jujur bela rakyat kecil,,,

    Reply
  23. plt menyalah guna kuasa sebap d dukung gendurwo kumolo cohaya gelap tututja mereka manusia jg licik

    Reply
  24. bener pak Soni teruskan pak soni

    Reply
  25. Tuhhh kan..pada sibuk demo in pak ahok…nyari2 kesalahan pak ahok sampai ke selipan terdalam..
    sampek2 ga sadar klo ada tikus d depan mata..

    Reply
  26. Oalaaaah pak opo g malu m agama mu to…ditinggal cuti saja udah nyunatin hakx para atlet to yo2,,,keterlaluan….

    Reply
  27. duh ilah ulah plt yg baru ada ada aja.

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Subscribe to the news via email

Send this to a friend