Jakarta Restaurant Street Food 1005 Part.2FriedChickenRaceBy The Bajul Ayam GorengBalapTheBajul5855 – Jakarta Video



We can buy Fried Chicken Rice By The Bajul Ayam Goreng Balap The Bajul only costs Rp.18.000 (1 USD and $0 Cents) the taste is so good.
hi TTM:
Rasa Ayam Goreng The Bajul dan minumannya memang enak banget, silahkan datang aja langsung ke Jalqan Cempaka Putih Tengah 27 Blok A 2 No 3A-1, telp. 4204440, thanks for watching:).

the taste is so good.Jakarta Indonesia Perumnas Klender Jakarta Timur.

source

Some local news is curated - Original might have been posted at a different date/ time! Click the source link for details.

17 Comments - Write a Comment

  1. bang adain give away klau udah 100 k subscribers

    Reply
  2. malu maluin lu om. emang leher nya bocor ya? hahaha

    Reply
  3. minum teh aja napsu, sampe tumpah2.. si om cameraman.

    Reply
  4. wah asik, suka video2mu! 😀 Aku mau sbntr lagi ke Jakarta mungkin Madking tertarik collab. bareng bule nih 😀 makasih

    Reply
  5. ini restoran pertama kali buka nya di jambi dekat rumah ane, itu, sodara nya yg buka di jakarta. sambal terasi sama ayam emang enak

    Reply
  6. Gue males lihat metkiding kalo yg makan papak bhelul
    Ga srek di hati gue orang ya tereksan mencle

    Reply
  7. Gua bakal unlike selama pake itu onta ya amri ,masih bagus pak nujrul !!!

    Reply
  8. Yg mkn berusaha ngelucu…bantuin koko buat video ini kok????

    Reply
  9. d bandung ada jalan Alkateri dket jlan banceuy.. bkan jalan alkatiri..

    Reply
  10. minumnya kaya anak kecil aja tumpeh2 ?

    Reply
  11. sepi amat piringnya, tambahin sayur tuh enak pasti

    Reply
  12. Nasinya kecil gak masalah, tapi kurang sayuran jadi sepi di piring

    Reply
  13. Bro . Mau Saya Undang Mampir Ke Klinik Semarang Bro . Kontak Saya 08111707000

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Subscribe to the news via email

Send this to a friend