Debat Cagub DKI 2017 – Segmen 4 Debat Ke 2 PILKADA Jakarta 2017 – Jakarta Video



Debat Cagub DKI 2017 – Segmen 4 Debat Ke 2 PILKADA Jakarta 2017 | Debat Cagub DKI 27 Januar 2017 Live Streaming

source

Some local news is curated - Original might have been posted at a different date/ time! Click the source link for details.

22 Comments - Write a Comment

  1. paslon 3.. bnyak cerita..pengalaman gak punyaa..

    Reply
  2. HAHAHAHA ayo korek trus no 2 sampe capek,kasian no 1 n 3 wkwkwkwkwk cuma sebatas ngorek

    Reply
  3. No 2 tetap dihati, lanjutkan perjuangan mu pak.

    Reply
  4. Anies, ambisimu yang haus kekuasaan dicampur teorimu yang ngambang, akan menghancurkan cita-citamu.

    Reply
  5. Dua dua duaaaaaaaaaaaaaa… Nomor 2 Hrussssss duaaa x dongggggg

    Reply
  6. Ini seperti kok no 2 di jajah no 1 dan no 3 ya… Tpi biasanya yg di jajah pasti merdeka sich…. BAgi yg muslim coblos foto djarot…. BAgi yg non muslim pasti coblos foto ahok okeh!!!

    Reply
  7. ahok sdh membuktikan…yang lain baru mw merencanakan…malah yg ada no 1 dan 3 cuma copy paste aja g pnya program

    Reply
  8. pokok nya no.2…mantap mantap….

    Reply
  9. mantan DPR RI komisi 2 kok di lawan… malu sendiri kan hahhaha

    Reply
  10. ciri org yg ga bs bijak no ethic bisanya nyinyir doang >> paslon 1& 3 #salam2jari

    Reply
  11. sombong nya no 13 nieh…pembual..pa lgi silvi tuh muka kayak ondel2 menor amat..BADJA TOP dah.

    Reply
  12. 17:20 pertanyaannya sangat adu domba

    Reply
  13. Menit 8:55 ngga sopan sekali gaya si silvi,.. ciri khas orang yg tak mau terima kritikan.

    Reply
  14. memang gk ad lwnnya tu no2. mksudnya lawan yg sepadan gitu… hehehe

    Reply
  15. salut bnget sama pa ahok ..sangt cerdas ..n otaky lihai tuk menampung pertanyan" n jga tuk menjawab ..pokke ..jos no 2

    Reply
  16. om anis top buanget terarah berahlak dan yakin sekali Allah selalu bersama orng2 yg mempunyai niat tulus no3 ?????

    Reply
  17. No 3 saking takutnya sama no 2, sampe memanfaatkan moment untuk bertanya ke no 1, untuk menjatuhkan no 2. Lucu ini debat… belum lagi yang di tanya apa suka jawab kemana ?

    Reply
  18. Uang korupsi Masjid nya di buat beli bedak sama lipstik sama bu silvy… ??

    Reply
  19. cawagub no 1 ga xambung saat menjawab pertyaan

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Subscribe to the news via email

Send this to a friend