Pertemuan Ketua KPU DKI Jakarta dengan Anies Baswedan di TPS 29 Kalibata Menuai Kritik – Jakarta Video



sumber: metrotvnews.com

Ikuti Update Berita TyoJB di:
– Facebook: https://www.facebook.com/jakarta.baru.ahok.djarot
– Web: http://tyojb.blogspot.com
– Twitter: https://twitter.com/Jokowi_JK_Ahok

Kritik & masukan ke admin TyoJB dapat disampaikan ke:
– SMS: 082132588207
– Email: tyo.jakartabaru@gmail.com

Untuk pengaduan warga kepada Pemprov DKI Jakarta dapat disampaikan melalui:
– Facebook: https://www.facebook.com/infojakarta
– Twitter: https://twitter.com/jakartagoid
– SMS Center: 32881818
– Call Center: 164
– Email: sekretariat.gubdki@gmail.com
– Website Lapor: https://www.lapor.go.id/

TOP 10 Video Terpopuler Bulan Ini:
** https://www.youtube.com/playlist?list=PL0m89HXXcIM83MFUIn3ie8fxn5bB3aK8T **

Menyuguhkan Update Berita Video Terbaru: Basuki TP (Ahok), Djarot Saiful & Seputar Ibukota Jakarta Serta Pemprov DKI.

20 Februari 2017

source

Some local news is curated - Original might have been posted at a different date/ time! Click the source link for details.

27 Comments - Write a Comment

  1. gila jabatan p anis sopan didepan dibelakang mengerikan

    Reply
  2. Anies kelihatan santun, tapi bengis serem

    Reply
  3. kpu bayaraaaannnn,,,,, manusia2 picik,,, bisanya main licik,,,,pemimpin TAI KIRIK

    Reply
  4. gue juga bilang ape pst ade sesuatu antara kpu, kpud Jakarta dengan no 3, ,,masa suara dpt 260, d bilang 7000, bilang nye computer eror, ,,KPK audite tuh kpu kpud Jakarta,

    Reply
  5. begitu yang dibilang santun????

    Reply
  6. permainan kotor, ,,,mane ade maling ngaku, ,d lapangan banyak yg ngaku ahoker bikin onar agar ahok d benci warga, eh ternyata org bayaran no 3 semua, ,,memalukan agamis sopan santun, suara d korupsi, pantesan hampir d tiap tps curang ternyata kongkalikong dengan kpu, ,,nuduh nye ahok bayar pemilih siluman, ternyata kpu, kpud, kpps yg siluman,

    Reply
  7. D demo aza,,biar adil,,soal y pak ahok dikit" juga d demo kog

    Reply
  8. Siip anis bengis n sadis…..hati hati manusia sepeerti itu

    Reply
  9. anis mmmm cari muka..pencitraan nya kliharan bgt..sok santun tp tar klw klpilih bru tu kluar taringnya..modus

    Reply
  10. Yaa slidikin , klo gak dipecat saja pk,,,anis ini gilaaa jabatan,,merasa sok hebat,,sok benar,,sok agamis,,sok suci,,, sumarno ada apa"pun hnya kmu dn tuhan/allah swt yg tau,,

    Reply
  11. aq lht anis tu ko gk punya rasa suka sedikitpun,,sok santun tapi munafik sok agamais harus hati2 dgn no 3 ,,harusnya mantap pilih no 2 xg Ud kerja bukan janji

    Reply
  12. ko bisa sumarsono begitu seharus nya kpu harus netral dong kurang ajar banget sih pantesan ahok tidak menang satu putaran ternyata kpu tidak netral tapi memihak parte tertentu

    Reply
  13. iya mmg g ada larangan tp pasti ada udang di baliknya ini,nyatanya byk tps yg rincuh,,,,sopan tp segala cara di halalkan agamis tp nafsu bgt jd gubernur,,trus apa g ada sesuatu di dlm semua itu,,kami rkyt biasa wajar donk klo curiga,,,mn tau kyak pelpres 2009

    Reply
  14. pandai ngomong dasar FPI…misalkan km desain mna msy. tau?
    km gk etis tau!

    Reply
  15. Kebnyakan tu diem diem glendem, bnyak yng diem tpi bnyak bejad.

    Reply
  16. koruptor oh koruptor,kalo ketangkep mending jangan di penjara deh,kasih warga aja biar di bakar.

    Reply
  17. aura anis gimana yah, oiya menakutkan.. bukan aura org baik, bkn rahasia umum ketua kpu itu memang tdk netral, mesti segera diganti tuh org

    Reply
  18. Ada apa sih dengan yang akhirannya sumarno~sumarsono?

    Reply
  19. emang arti " etis " tu apa ya?

    Reply
  20. ga etis, ketua KPUD dan Paslon no 3 ga bs jd teladan. suck

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Subscribe to the news via email

Send this to a friend