Terpilih atau tidak, Ahok tetap berniat wariskan ini untuk Jakarta ! – Jakarta Video

source

Some local news is curated - Original might have been posted at a different date/ time! Click the source link for details.

26 Comments - Write a Comment

  1. Alkhamdulilah kl pak ahok memikirkn maju y bangsa indonesia, moga akan terpilih lg ya Allah org y jujur.

    Reply
  2. Masysa Allah sebenarnya hatinya pak ahok sungguh mulia. Semoga, terpilih lg pak ahok

    Reply
  3. Program prorakyat yg istimewa.
    Telah berhasil mengangkat derajad kaum muda dlm reformasi birokrasi.
    Semoga terpilih kembali.

    Reply
  4. i like it…. yang senang menang atau tdk , Ahok hanya melakukan yang terbaik

    Reply
  5. jakarta akan rugi klo ngk pilih pak ahok…program2 keren jdi pengen lihat jakarta di masa depan dibawah pimpinan p ahok…..semoga terpilih kembali pak ahok

    Reply
  6. Aamiin , , , orang pinter pasti pilih ahok yg jelas hasil kinerjanya . yg amanah untuk warga jakarta yg ga cuma banyak janji manis di awalnya tapi cara kerjanya 0

    Reply
  7. kl tdk terpilih.. Jakarta kembali ke titik nol!!!

    Reply
  8. Hongkong hadir aku dukung pak Ahok selalu

    Reply
  9. jadi pejabat itu sangat mulia bisa membantu bayak orang .

    (#hebat pak.ahok

    Reply
  10. Pak.ahok kurus sekarang moga sehat selalu pk.semangat terus tuk mrmbangun kota jkrt…klo g terpilih jd kpk supaya para koruptor jgn berkeliaran lg d negri ini

    Reply
  11. hal bodoh dan blunder rakyat jakarta jika ahok nggak kepilih,,mereka menyia2 org baik yg udah jelas teruji,hasil kerja mereka nyata,org buta masih bisa meraba dan mendengar hasil kerja mereka,orang tuli masih bisa melihat hasil kerja mereka…krn mereka berikan hal positif yg benar2nyata adanya nggak omong kosong

    Reply
  12. kalau gk terpilih… yaaa selamat menikmati warga jakarta dg gubernur baru gimn rasanya…. kita yg luar hy bisa melihat klau byk mslh …. hhhhhhh tooozzzz

    Reply
  13. Jwban Yg sgt menohok dr Pak Ahok and tujuan Yg Sangat mulia Smoga tujuan Pak Ahok terkabulkan

    Reply
  14. gubenur kayak pak ahok,,yg jujur,transparent,pintar, kok pada gk suka,,,pada suka yg korupsi, lagak alim tp garong uang rakyat, negara, ??

    Reply
  15. bagus pak Ahok…, memang bener jawaban kau..?muga sht selalu

    Reply
  16. mudah mudahn sy mndapat amal soleh y,,, dari ap yg sudah di lakukan oleh pak ahok,, untuk rakyat jakarta ,, dn mndapt berkah y,,, krn sy sangat mendukung program2 y dn sll mendoakan pak ahok,,,

    Reply
  17. GAK PERLU DIWARISIN…ORANG JUGA PUNYA KE AHLI AN…LOE BEGO MAU MEWARISIN KEBEGO AN LO KE ORABG2 YA???DASAR KAFIR LOE

    Reply
  18. koh ahok aku pasti tusuk no 2.karna aku kenal koh ahok dah lama.dulu suka pegang rambut dia cuci rambut bahkan pijitin badan dia hahaha.karna aku kerja salon dan dia suka gunting rambut kesalon aku.

    Reply
  19. Ahok Orangnya Rajin, Jujur, Tidak Basa-Basi on FEBRUARY 13, 2017

    Ini testimoni Lumban Toruan, mantan Staf Ahli Ahok Di DPR tentang pengalamannya bekerja bersama Ahok ketika Ahok menjadi wakil rakyat atau anggota DPR.

    Saya pernah bekerja selama kurang lebih 2,5 Tahun( Oktober 2009-Februari 2012) dalam satu Instusi(Komisi II DPR RI) dengan Basuki Tjahaja Purnama (AHOK). Dia sebagai Anggota DPR, saya sebagai Tenaga Ahli.

    Saya tidak memiliki kedekatan pribadi dengan dia, hanya saja, sebagai Anak buah, saya harus aktif memperhatikan karakteristik setiap anggota, termasuk pak Ahok, karena harus menyesuaikan karakter setiap anggota dalam membantu mereka menjalankan fungsinya.

    Ada beberapa pengalaman yang saya ingat tentang kinerja dan perilakunya selama di Komisi II DPR RI.

    1. sangat rajin mengikuti rapat, meskipun gak selalu berbicara dalam forum. dia selalu mencatat peristiwa rapat dan memasukkannya dalam website pribadinya.

    2. Bila ada Pemberian uang kepada anggota; entah itu honor-honor pembahasan Undang-undang, uang perjalanan dll. sebelum dia teken anda terima, yang selalu dia tanya kepada sekretrariat: ada pajaknya gak? bila tidak ada pajak, dia tidak bakal terima. Menurut dia, bila ada pemotongan pajak berarti uang itu legal.

    3. suka ngomel-ngomel kepada sekretariat bila dia dimasukkan ke sheet ekonomi dalam penerbangan. Dia bilang negara sudah membayar sheet kelas bisnis bagi pejabat negara(Anggota DPR), jadi kalau masih menggunakan sheet ekonomi berarti ada korupsi terselubung.

    4. Suka merepotin sekretariat komisi II DPR karena dia suka mengembalikan sisa uang perjalanan kunjungan kerja. Misalnya, dalam jadwal kunjungan kerja direncanakan lima hari, tetapi praktiknya tiga hari, maka sisa dua hari akan dikembalikan Ahok sedangkan anggota lain tidak. karena dia sendiri yang mengambalikan, maka menjadi tambahan kerja bagi sekretariat, agak kurang ajar juga sih dia, nambahin kerjaan aja. susah memang berhadapan sama orang jujur.

    5. Menurut pengamatan saya, dia tidak begitu disenangi oleh anggota lain, soalnya, pemikirannya sering berseberangan dengan anggota lain. salah satu contoh. ketika mebahas program E-KTP yang menelan biaya Rp.6,5 Triliun, dia kurang setuju dengan program yang memboroskan itu, dia bilang:” ngapain boros-boros biaya, kasih aja E-KTP itu dibuat dan dikelola BRI, selain praktis, bisa digunakan jadi ATM sekaligus.semua Penduduk Indonesia yang berusia 17 tahun punya ATM, BRI pun bisa jadi Bank terbesar di Asia Tenggara”. gak ditanggapin anggota lain. Kasihan kan loe Hok?.

    6. Orangnya gak bisa basa-basi, to the point. suka…… bilang suka, tidak suka…dia bilang tidak suka. Tetapi selalu hangat sama orang, gak pernah merasa dia seorang pejabat. Di DPR lebih banyak bergul sama cleaning service dan Office Boy.

    7. Kata orang dia pelit, soal ini aku gak tau, karena belum pernah dikasih uang dan saya juga gak pernah minta uang dari dia. mungkin karena orang itu gak pernah dikasih uang jadi dibilang pelit. Tapi menurut ku dia bukan pelit, tapi gak ada yang mau dikasih. apa mau dikasih…dari hasil laporan penggunaan Uang yang diunggah di websitenya , sisa dari gaji dan tunjangan kehormatan selama aktif di DPR cuma sekitar 2 juta rupiah, bagaimana mau ngasih-ngasih sama orang.

    8.Dia pernah bilang sama saya, jangan takut tidak disukai orang, karena orang menjadi terkenal karena ada dua kelompok orang disekeliling kita yaitu yang suka dengan kita dan yang tidak suka. semakin ekstreem kesukaan dan ketidak sukaan orang sama kita, maka disitulah kita akan semakin terkenal. sekarang saya sadar, bahwa dia terkenal adalah akibat sebagian orang suka dan sebagian lagi tidak suka. sehingga orang semacam Ratna sarumpaet, Ahmad Dani, Fadli zon dll sama pentingnya buat dia dengan orang lain seperti Teman Ahok untuk menjadikannya menjadi orang yang sangat terkenal. karena itu saya yakin, sedikit pun tidak ada rasa dendam dalam hati Ahok kepada orang-orang itu, karena mereka juga sudah berjasa untuk membesarkan nama Ahok.

    9. Dia juga pernah bilang, agama tidak seharusnya dibawa-bawa dalam politik karena semua hal-hal yang baik dalam agama sudah disarikan dan dimasukkan dalam Konstitusi kita, yaitu UUD 1945 sehingga pejabat negara itu bila sudah menjalankan amanat UUD 1945 berarti sudah menjalankan nilai-nilai dan ajaran agamanya masing-masing.

    10. kebanyakan kalau harus sepuluh point kutuliskan, nanti naik pula kupingnya.

    Selain itu ada juga pengalaman orang-orang terdekat dengan Ahok, yang menceritakan Ahok apa adanya bukan ada apanya.

    Reply
  20. POKOKNYA PAK AHOK IS THE BHES ..TDK ADA DUANYA
    YG LAIN NOW & JANJINYA TRLALU MANIS ,UJUNG2NYA KORUPSI ?????????

    Reply
  21. HATI JUJUR TULUS, ANTI CORUPTOR MEMANG SEGALA SESUATU YANG BAPAK AHOK KERJAKAN SESUAI VISI MISI PROGRAMS SUPER SMART NYA SANGAN BERKWALITAS DAN TERPACAR DIMATA NKRI JUGA DIMATA DUNIA, BAPAK AHOK SUNGGUH2 SUPER SMART,BIJAKSANA DAN PROFESIONAL DAN TRANSPARAN.
    SALUT DAN KAGUM BUAT KINERJANYA, SUNGGUH2 MENJADI BINTANG NKRI.LOVE BAPAK AHOK, SEMOGA TUHAN SERTAI JAKARTA IBUKOTA INDONESIA SEMAKIN SUCCESSFUL KEDEPAN AMIN.

    Reply
  22. semoga pak ahok terpilih lagi

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Subscribe to the news via email

Send this to a friend