MASIH ADA ORANG KAYA GINI DI JAKARTA #124 – Jakarta Video



Memories of RayshaEca.
Music :

SOCIAL MEDIA :

– INSTAGRAM : https://instagram.com/rayshaecaeca/
– SNAPCHAT : Raysha_eca

Q&A :

KAMERA APA ?
Canon 70d
Sony a6300
Go pro hero 5
Canon G7x
EDIT PAKE APA ?
Adobe premiere pro
INI VIDEO APAAN ?
Sebenernya ini diary hidup gw setelah umur gw 24 dan gw videoin hidup gw hampir setiap hari dan upload hampir setiap hari.
BUAT APA ?
“apa yang bakal terjadi kalo gw bisa liat visual hampir semua ingatan gw pas muda pada saat gw tua”

THANKS ! ENJOY YOUR LIFE !

source

Some local news is curated - Original might have been posted at a different date/ time! Click the source link for details.

14 Comments - Write a Comment

  1. klo naik mobil cha lo ngk bakalan ktmu sma bpk itu. pnglaman brharga banget ca'

    Reply
  2. Notif squad, pas banget abis begadang nnton bola trus nonton vlog lo bang 😆

    Reply
  3. Notif squad, pas banget abis begadang nnton bola trus nonton vlog lo bang 😆

    Reply
  4. terbaik dah skill bawa motor lu bang, stay safe and keep vlogging!!!

    Reply
  5. keren sih bapaknya yang dagang memiliki prinsip, "pedagang bukan tukang minta-minta "

    Reply
  6. bang jangan naik motor tangan satu bang bahaya

    Reply
  7. gue suka kreatif edit video lu bang sama kaya video @ariefmuhamad kreatifnya bikin seru

    Reply
  8. bang, gw saranin kalo lagi dijalan gitu, lu bikin kayak motovlog aja.. nempelin gopronya di helm, trus pake external mic.. menurut gw itu lebh menarik dan juga gak bahaya..

    Reply
  9. gokil bang salut sama kepedeaan lo

    Reply

Leave a Reply

Subscribe to the news via email

Send this to a friend