BOCOR!! KAMPANYE ANIES MENGATAKAN AHOK BAKAL GUSUR 300 KAMPUNG DI JAKARTA – Jakarta Video



BOCOR!! KAMPANYE ANIES MENGATAKAN AHOK BAKAL GUSUR 300 KAMPUNG DI JAKARTA
Credit Video: http://bit.ly/2n6rAi0

source

Some local news is curated - Original might have been posted at a different date/ time! Click the source link for details.

38 Comments - Write a Comment

  1. OH,,,BEGITU CARA PROVOKASINYA,,,,,,,,PADA MAU DI KADALIN,TAR KLO ANIS JDI GUBERNUR RASAIN LHO,

    Reply
  2. km tuh yg programnya ga jelaaaaz

    Reply
  3. Memaksakan kehendak yg illahi dengan berbagai cara di halal kan dan mencoba mengalahkan BADJA dengan menjelek jelekan nya sudah kepepet ….. cari dukungan.

    Reply
  4. OALH IBU IBU PADA SADARR YA,JANGAN KESENGSEM,KOPIAHNYA ANIS, BAHASANYA HALUS,,,TAPI NGLENYET HATINYA BUSUK.

    Reply
  5. ni buat semua yg comment d bawah gue, 👍👍👍👍👍

    Reply
  6. ya itulah program unggulan paslon 3,,,memprovokasi masyarakat,kalo paslon 2 dgn jjr mgtkan tdk mgkn revitalisasi sungai dilakukan tanpa memindahkan.dan pastinya d tmpt yg lbh layak(rusun),,,

    Reply
  7. Hahaha mulutnya Sprti orang yg tdk beragama.. Gelap mata demi jabatan

    Reply
  8. saya ngga nyangka ternyata pak anies sejahat itu ya

    Reply
  9. pretttt anies ngomong apa kamu jahat

    Reply
  10. salam jari tengah buat lo nis !!!

    Reply
  11. Kampanye gak masuk akal yeeehhh…

    Reply
  12. anis pembohooooooooooooooog !!!

    Reply
  13. iihh amit2,,,,gitu ya anis,,,, naudzubilah pengen bgt jadi gubernur,,,, jadi orang miskin di patenin ya pak,biar bnyak biar subuh,,,,otak keblingerr ??

    orang miskin era ahok
    di pindah ktmpt layani
    di sekolahin(kjp)
    di obatin (kjs)
    gratisss ongkos

    di sejahtera in pak bukan di ilangin, (tolol juga pak anis gitu ja ga faham)

    orang pinter itu,, yg bisa mbodohi rakyat,,,,#jwbne cagub no 3,,,

    Reply
  14. Ya Allah anis Kau terlaluuuuu picik .

    Reply
  15. Ni dajjal yg sesungguhnya… adu domba, mnjatuhkn orang lain, merasa diriny pling bnar dan merasa mwakili TUHAN

    Reply
  16. dari ayat sampai mayat.. dan juga bai'at sesat .. dan fitnah ko tebar.. hasilmu nolll… orang indonesia sdah cerdas… agama kamu tunggangi demi jabatan duniawi.. pandai bicara lidah tdk bertulang

    Reply
  17. kliatan bgt anis amis takut kalah,,,,

    ALLAH ITU BAGAIMANA prasangkamu,,,,, takut kalah pasti kalah Beneran liat ajaaa,,,,,,

    Reply
  18. dongane ben kalah kang anis pean Aamin…kmpanye kok ngono

    Reply
  19. kampanye isi nya jelekin semua..mna program nya..tpi aneh nya wrga DKI pada suka…

    Reply
  20. sampai segitu ya hati anis jelek.semoga masyarakat jkrta bersikap cerdas.

    Reply
  21. ini bukan kampanye tp provokasi anis, ketahuan kedok busukmu, senjata makan tuan camkan itu !!! katanya Pinter ternyata lbh bodoh Dr orang paling bodoh ,anis 👎👎👎

    Reply
  22. anies gy bicarax sangat brbahaya menjadikn rkyt sbgai komodltas politik utk mndaptkn kekuasn.org sprti ini tdk bisa di prcaya akn janji2x.
    dia akn mengkarix semudah dia mngucapkn janji2x.

    Reply
  23. cangkemu ki ramutu bacoooott tok gk mutu

    Reply
  24. ANIES EDAN………KEPARAT KAU…CUMA BISA MENIPU RAKYAT

    Reply
  25. menghalalkan semua cara nampaknya..,

    Reply
  26. Semua jelas….hehe anis tas,edan2…ad lpngan pkrjaan dr jman mbok mu ud ad…program mu itu progaram ngawur nyoeeeex yg g nyontec tu program musuhi jenazah….sekarang mn yg meniztakan agama…tolol islam kmu buat tikaaaaaaar…klu bukan kamu sapaaaaaa yg ambisius jg kamu….klu bkan pks gerindra yg mengusung mu…emberrrrr inget rakyat dki skrang lebih cerdik pintar…jgn kamu bodohi dgn kezantunan mu…munafix…kau akan sllu gagal….naudhubillahmidhaliq….

    Reply
  27. emang bau AMIES ini orang….menyebarkan kebencian…dan fitnah….muda2han warga tdk tertipu oleh….fitnahnya

    Reply
  28. kota jkt sdh benar dari dulu , bahkan sekarang lebih tertib dan akan menjadi estelase Indonesia . jdi apa yg mau dirubah waaah .

    Reply
  29. kampanye isinya cuma fitnah doang sedangkan solusi tidak ada

    Reply
  30. "bersilat lidah dgn kata2" ckckck

    Reply
  31. masya allah ,,ko muslim kampanye ko gitu y,, ngeri ngeri Sedap…

    Reply
  32. perbedaan kampanye sangat jauh dengan gue2 yang selalu menunjukan program lah yang ini malah jelek2kin paslon sebelah

    Reply
  33. Data darimana manis, gila jabatan ni paslon 3..fitnah

    Reply
  34. program nya jelas tp belum terbukti masih janji . kl pak ahok tuh ibaratkan durian kl yang ini gak tau ya

    Reply

Leave a Reply

Subscribe to the news via email

Send this to a friend