Pemungutan Suara Putaran Kedua Pilkada DKI Jakarta – Jakarta Video



Siapakah yang akan memenangkan putaran kedua pemilihan kepala daerah (Pilkada) Daerah Khusus Ibukota Jakarta?

source

Some local news is curated - Original might have been posted at a different date/ time! Click the source link for details.

38 Comments - Write a Comment

  1. pak ahok harus menang kalau ingin ibu kota kita cantik

    Reply
  2. Allah huakbar..Allah huakbar..Allah huakbar..surat almaidah ayat 51 menang atas iZin Sang holik. Amin..

    Reply
  3. ini akibat minim nya ilmu pengetahuan ,maka mata dan telinga nya ,menipu dirinya,,,tapi kalau saya tetap pilih yang nomor urut tiga,karena mereka se bangga dan se tanah air ,semoga allah swt memberikan hidayah pada nomor urut tiga amin ya robal alamin

    Reply
  4. ini akibat minim nya ilmu pengetahuan ,maka mata dan telinga nya ,menipu dirinya,,,tapi kalau saya tetap pilih yang nomor urut tiga,karena mereka se bangga dan se tanah air ,semoga allah swt memberikan hidayah pada nomor urut tiga amin ya robal alamin

    Reply
  5. ini akibat minim nya ilmu pengetahuan ,maka mata dan telinga nya ,menipu dirinya,,,tapi kalau saya tetap pilih yang nomor urut tiga,karena mereka se bangga dan se tanah air ,semoga allah swt memberikan hidayah pada nomor urut tiga amin ya robal alamin

    Reply
  6. Alhamdulillah , goodbye n Thx u pak ahok .

    Reply
  7. bt yg ngcungin 2 jari sbar ya… sy trut prihatin… hhhhh mnrut hitung cepat si no 2 keok /klah dn smoga sih klah smpe penentuan hhhhh

    Reply
  8. aku pengen lihat… penyesalan pendukung anies

    Reply
  9. ✌✌✌✌✌✌✌✌✌✌✌✌😙😙😙😙

    Reply
  10. Selamat bagi warga Jakarta, akan punya Gubernur baru…

    Reply
  11. No.1 menang ,yg korupsi mencak2 kegirangan,,halahh lht dulu kerjanya nanti ,hati2 dilengserkan lagi oleh warga jakarta,,

    Reply
  12. Semoga yg terpilih adalah yg terbaik. semoga amanah klu menyalah gunakan kekuasaan ingat hukum Allah menanti

    Reply
  13. bila anis bisa mengalahkan gubernur sebagus ahok,ini adalah beban berat bagi anis….pemilihnya pasti ingin melihat pemimpin yg dipilihnya bisa menjadi pemimpin yg amanah dan berakhlak baik,serta menepati janji2 selama kampanye untuk mensejahterakan rakyat…dan tidak ada kompromi untuk para koruptor.

    Reply
  14. kalo OK OCE menang yang pada milih 3 pada masuk syurgaaa….bagi yang belum punya rumah jangan lupa beli rumah di JKT …DP 0% JANGAN LUPA TAGIH JANJI MANIS nya.

    Reply
  15. Buat gw siapapun yg menang ngak jadi masalah buat ape kita ribut dan saling menjelekan gak ada gunanye karna kita ngak bakalan di angkat jadi stafnye…..benerkan

    Reply
  16. alhamdulillah ya Alloh… akhirnya Jakarta gak jadi dipimpin oleh orang kafir. selamat untuk bapak Anis n sandi

    Reply
  17. hebat jagonya kompas menang

    Reply
  18. BAGI AHOKERSS YANG NGAK TERIMA SILAHKAN MEWEK MASSAL DIPOJOKAN..SELAMAT ATAS KEKALAHAN AHOAK, SAMPAI JUMPA DI SIDANG BERIKUTNYA…SALAM 3 JARI WKWKWK
    Reply

    Reply
  19. Ahok kalah dalam PULGUB DKI Jakarta,Korupsi merajalela wilayah ibu kota Jakarta dan sekitarnya…

    Reply
  20. gw tetap no,2
    pak AHOK & DJAROT

    Reply
  21. iwaaaan Bopeeeng? tolongin w doooong?!?!

    Reply
  22. Hore ahok naik.pangkat jadi majikan anis jadi pembantu selamat jakarta akan kembali DI jaman.foke

    Reply
  23. guaa heraan kok bsa ya sich ahok bisaa kalaah telaak yaa? pdahaal di sosmed sering trending… yaang komentar pendukung2nya bnyak… malah anis jarang trending di sosmed sering di buli.. malah yang menang telaakk… bngung gua…

    Reply
  24. Sipenista menang cepat masuk pintu besi .

    Reply
  25. Kekalahan Ahok sesungguhnya suatu kemenangan bagi penduduk Indonesia khususnya penduduk jakarta…. karena apabila Ahok menang ,maka malam inii kita semua akan mendapatkan malapetaka yg sangat tragis…..para grombolan penyamun akan memporak porandakan ibukota dengan kedok agama…. ,yg sedari tadi pagi sudah berkumpul di perbatasan ibukota….

    Reply

Leave a Reply

Subscribe to the news via email

Send this to a friend