Jejak Jakarta-Purbalingga di Misteri Pembunuhan dalam Bedcover – Jakarta Video



Jejak Jakarta-Purbalingga di Misteri Pembunuhan dalam Bedcover .

Selamat menyaksikan!

Jika anda berkenan silahkan klik SUBSCRIBE, like dan komen di video ini yah…

Subscribe : https://goo.gl/gazZYr

Jakarta – Geger penemuan sepasang mayat terbungkus bedcover di Purbalingga, Jawa Tengah ternyata berawal dari pembunuhan di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Begini jejak di dua lokasi sejauh 360 km ini.Husni Zarkasih (58) dan Zakiah Husni (53) diduga dirampok di rumahnya, Jalan Pengairan No 21 RT 11/6, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Minggu (10/9/2017) malam. Sebelumnya, Husni masih terlihat menunaikan salat Maghrib di Musala Al Ma’ruf yang tidak jauh dari rumahnya. Husni dan Zakiah / Foto: IstimewaSekitar waktu salat Isya, penghuni kos di rumah Husni-Zakiah mendengar suara teriakan dan besi terjatuh. Karena takut, penghuni bernama Vika itu tidak keluar dari kamarnya. CCTV yang ada di sekitar rumah Husni-Zakiah merekam momen saat mobil keluar dari garasi rumah pengusaha garmen tersebut pada pukul 19.45 WIB. Hal itu diungkap tetangga Husni-Zakiah yang bernama Satria. Rumah dua lantai milik Husni-Zakiah ini sendiri hanya dihuni oleh pasutri tersebut serta anak kos yang semuanya perempuan. Keempat anak Husni-Zakiah tinggal terpisah. Malam berganti pagi lalu muncul kehebohan di Sungai Klawing, tepatnya di Desa Palumbungan, Kecamatan Bobotsari, Purbalingga, Jawa Tengah yang berjarak 360 km dari rumah Husni dan Zakiah. Sepasang mayat ditemukan terbungkus bedcover dengan kaki-tangan terikat. Mayat dalam bedcover itu diduga dilempar dari jembatan. Baca juga: Sepasang Mayat Terbungkus Bedcover Ditemukan di Sungai PurbalinggaLokasi penemuan mayat di Purbalingga / Foto: Dok. Polsek BobotsariMayat laki-laki mengenakan baju koko dan peci sementara mayat perempuan memakai mukena. Keduanya terikat bersebelahan. Baca juga: Polisi Olah TKP di Rumah Pasutri yang Tewas Terbungkus BedcoverBerdasarkan identifikasi, diketahui bahwa sepasang mayat itu adalah Husni dan Zakiah yang beralamat di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Polres Purbalingga bekerja sama dengan Polres Jakarta Pusat, kemudian polisi mendatangi rumah pasutri ini dan menemukan bercak darah di rumah tersebut. Baca juga: Selain Emas, Mobil Pasutri yang Tewas Terbungkus Bedcover RaibKamar Husni dan Zakiah juga acak-acakan. Emas, brankas, serta surat-surat berharga hilang dari rumah keduanya. Mobil sedan juga raib. Rumah Husni dan Zakiah / Foto: Dwi Andayani/detikcomDari hasil autopsi, diketahui bahwa Husni dan Zakiah tewas akibat kehabisan nafas. Ada bekas perlawanan di tubuh keduanya. Saat perlawanan tersebut pelaku membekap korban dengan menggunakan lakban dan dilakukan pemukulan serta pembacokan di kepala hingga menyebabkan korban pingsan. Kemudian korban digulung dengan menggunakan bedcover. Husni dan Zakiah diduga tewas pada Minggu (10/9) pukul 23.00 WIB. Baca juga: Polisi Duga Pembunuh Pasutri Terbungkus Bedcover Lebih dari 1 OrangKini, jenazah Husni dan Zakiah sudah berada di Pekalongan. Polisi sendiri masih memburu pelaku pembunuhan mereka.
(imk/fjp)
.
.
Silahkan berlangganan chanel kami gratis dapatkan informasi terbaru setiap saat, anda dapa mengakses melalui handphone android (samsung , oppo , LG , Asus, HTC , Microsoft Mobile / Nokia , Sony , Xiaomi , ZTE , Haeir , Blackberry , Huawei , Panasonic , Acer dll) memalui IOS ( Macbook , Iphone , Ipad dan Ipod) selamat menyasikan berita-berita terbaru lainnya
salam hangat

source

Some local news is curated - Original might have been posted at a different date/ time! Click the source link for details.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Subscribe to the news via email

Send this to a friend