saat anies menjabat jakarta banjir kok gak ada yang nyinyir – Jakarta Video



saat anies menjabat jakarta banjir kok gak ada yang nyinyir

Terimakasih sudah berlangganan di chanel ini https://www.youtube.com/ahoksikatabis mohon komen share dan like nya ya
folow juga saya di G+ : https://goo.gl/lTizkv

di subcribe juga chanel saya : https://goo.gl/UGWVoa

Daftar Putar dan playlist juga tersedia,untuk mempermudah teman mencari video dan berita pak ahok

-OTT KPK :https://goo.gl/h9Pt9j
-Pemprov DKI : https://goo.gl/W39y01
-ahok : https://goo.gl/psZxOn
-Kerja Keras dan nyata pak ahok : https://goo.gl/oNhUSt
-Kampanye pak ahok dirumah Lembang : https://goo.gl/GXzgQq
-Debat Seru Pro ahok : https://goo.gl/bu2fnE
-Blusukan Pak ahok saat kampanye : https://goo.gl/mKA5yG
-Sidang pak ahok : https://goo.gl/i5jtw2
-ahok sikat abis : https://goo.gl/HpP0uw
-debat seru : https://goo.gl/cLUMaL
-1000 lilin untuk ahok : https://goo.gl/KQvMKY
-ahok show : https://goo.gl/WPvQkw
-Debat pilkada cagub DKI jakarta 2017 : https://goo.gl/PqiSOR
-testimoni masyarakat tentang ahok : https://goo.gl/XLOAbx
-rizieq shihab dan FPI : https://goo.gl/k2JdA

source

Some local news is curated - Original might have been posted at a different date/ time! Click the source link for details.

20 Comments - Write a Comment

  1. Ha ha ha Anis lagi radang tenggorokan sabar warga DKI Anis lagi cari solusi warga DKI jg mau ngungsi ke balai kota aja

    Reply
  2. Tenang aja gubernu lagi cari solusi bukan gubernu yang putus asa,untuk mengatasi banjir

    Reply
  3. 27 hari kepemimpinan anis : Jakarta BANJIR, TANAH ABANG MACET, DEMO BURUH, ISU SARA, ADUAN MASYRAKAT KURANG DIRESPON. besok2 mau apalagi nis? ga sabar nunggu 100 HARI

    Reply
  4. Ya nikmati saja lahh ..bagus dak ngeluh

    Reply
  5. Dalam banget?Bahkan toyota avanza yg tinggi aja ga bisa lewati banjir?

    Reply
  6. nyesel tu yang pake jas hujan, kenape gue pilih gubernur yg kaga bisa kerja ya

    Reply
  7. nyang penting ntu seiman . enak jamanku toh?

    Reply
  8. Berarti dl wkt p Ahok yg jd gub yg nyinyir adalah……tau sendiri dong

    Reply
  9. Nanti kita cari solusinya itu kata gub anis …nanti.nanti dn nanti…

    Reply
  10. Hujan itu rahmat tuhan saudara saudara
    Mau banjir mau teenggelam jakarta please jangan di nyinyirin
    Bertentangan dengan kehwendak tuhan, kan bukan pak gub yang minta hujan jadi bukan salah dia dong
    Ya kan pak gub?
    Hhalo pak?
    Pak gub?
    Oh sabar saudara saudara pak gub katanya lagi semedi nunggu wangsit buat atasi masalah banjir katanya
    Sabar ya
    Orang sabar disayang tuhan

    Reply
  11. monyet2 pada diem ngak mau nyinyir…malu dienye klo nyinyir …pemimpinnye aje banci gmn pendukungnye wkwkwkwkwk

    Reply
  12. Tenggelam saja ,tempat gk cocok buwat ,,,,,,

    Reply
  13. ngga ada yg nyinyir kan seiman

    Reply
  14. Hahaha duo upin ipin lg kebingungan nih.
    Tp gpp yg penting santun. Jawab saja banjir adlh kiriman dari bogor, jd yg salah warga bogor.
    Atau dijawab bahwa banjir adalah ujian bagi warga DKI, jd bersabarlah.
    Atau jawab apa kek yg penting santun wkwkwkwkwk
    Gubernur guoblok dan gak kompeten

    Reply
  15. soal nya yg nyinyir itu orng2 yg jahat yg suka hncurin pemimpin yg baik,,, yg hati nya busuk dan tidak punya aklak,klu ahok ini pasti di nyinyir dan di maki,,,,goblok

    Reply
  16. pasukan pengafir ahok keluar …..dong azab buat pemimpin sok suci sok bersih sok pintar telah datang…..ini lah bukti kebesaran allah …bahwa ahok itu mengutamakan perbaikan …bukan hanya baik….jika cuman Baik ya beginilah pilihan kalian….baik untuk bersabar baik untuk sll mcari solusi baik untuk menutupi kekurangan nya ……lain dari ahok…..ahok mengutamakan perbaikan….ya begitulah nasibnya …..di hujat,di fitnah di dzolimi bahkan di sia sia …tp allah itu maha adil dan tau ….dan ini buktinya ….pemimpin yg tidak bisa di andal kan mnjadi dan mendapat ujian beraat…..ahok punya agama….jika mengkafirkan lihatt dong …

    Reply
  17. Bekas pecatan kok di percaya..siapapun klo di pecat sama Pakde,ya pasti gk bisa kerja.Piyeeee enak jaman Pak Ahok kan….

    Reply
  18. Ahahaaaaaaa subur jkrt bnyk air lgi

    Reply
  19. Itu bukan banjir, tp genangan air. Tar klo musim hujan reda, banjirnya juga hilang. Ya kan ya kan ya kan??? "Ya penting happy….". Solusi nya mung tinggal tanya pak Ahok? Gimana pak PR nya anda yg belum di kerjakan…. Biar gak banjir…. Kasih tau saya biar saya lanjutkan. Tp pak gub baru apa ya punya nyali tanya begitu..

    Reply

Leave a Reply

Subscribe to the news via email

Send this to a friend