ANIES MARAH BESAR..! BECAK SERBU IBU KOTA JAKARTA. ANIES USIR PENGEMUDI BECAK DARI DKI JAKARTA – Jakarta Video



Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut para tukang becak DKI menolak masuknya becak pendatang ke Ibu Kota. Petugas Satpol PP juga langsung menahan becak-becak dari luar daerah yang hendak masuk ke Ibu Kota.

“Dan apa yang terjadi becak-becak yang di sini pun menolak (becak pendatang), jadi kita cepat dapat laporan karena becak yang ada di sini pun tidak menghendaki kedatangan becak baru,” ujar Anies di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (26/1/2018).

Anies menuturkan petugas Satpol PP sempat memantau adanya becak-becak yang hendak masuk ke wilayah DKI. Namun becak-becak itu diperintahkan kembali untuk pulang saat akan diturunkan dari truk.



source

Some local news is curated - Original might have been posted at a different date/ time! Click the source link for details.

37 Comments - Write a Comment

  1. mantap gubernur DKI sekarang, gw bisa naek beca lagi nih hahahahahaha, ngak perlu ada aturan lalu lintas lagi deeh, polisi tidur saja cukup hahahahaha

    Reply
  2. Suaranya cewenya kok kayak suara bencong?

    Reply
  3. ngak apa2 becak masuk dki…kan masih wilayah indonesia dan masih ibukotanya tiap propinsi….jangan egois donk tukang becak jkt.dan gubenurnya…..kan sama2 cari uang .ya tergantung rejeki masing2 dan pelayanannya…

    Reply
  4. Gubernur perikat pertama tololnya di seluruh indonesia….kok masih ada orang tolol di jadikan gubernur…

    Reply
  5. Hasil kerja Anak Soleh yaa ???? !!!!!!!

    Reply
  6. Gk lama lg anis mau buat undang 2 lg jakarta surabaya. Di haruskan naik becak, hmmmmm..

    Reply
  7. bagi saya sih ngak apa2 mau banyakin becak keh apa keh emang sy pikirin…saya udah lama ngak ke jakarta….hahahaha

    Reply
  8. Gk lama lg anis mau buat undang 2 lg jakarta surabaya. Di haruskan naik becak, hmmmmm..

    Reply
  9. wktya ibukota pindah k kalimantan

    Reply
  10. Delman onta juga dong mang Anis yang boleh beroperasi di dki biar seru ?

    Reply
  11. Memang sih kasian liat abang2 becak.. cuma kdg abang becak nya pada kolot2 dan susah diatur.. saya prnh naik motor lewat jln sunter.. uda lampu jln gelap.. abang becak kdg jalannya sesuka hati lawan arah.. sampe saya pernah hadap2an tabrakan sama becak krn gelap jalan.. suka2 hati kdg klo berjalan ga mikirin org lain dan ga tertib.. tp ga semua abang becak begitu..

    Mmg kasian.. tp abang becak jg musti tau diri dan tertib jgn mlh bikin tmbh macet jln…jgn sesuka hati..

    Pusing liat gub yg ini. Semua kebijakan ahok yg baik2 ditabrak ulang semua dan ga di teruskan malah kaya alergi mau lanjutin nya.. pdhl wkt awal ngmng akan meneruskan program yg baik.. halah..

    5 thn jd gub.. setelah itu gub selanjutnya tukang rapiin lg.. begitu dan begitu terus.. politik2.. kapan maju klo mikirin keuntungan diri sndr aja..

    Reply
  12. Katanya berpihak untuk org2 susah ha…. ha… ha… skrng pusing sendiri kan , dasar Gubernur goblok

    Reply
  13. dulu becak dihilangkan salah satu alasannya krn kurang berperi kemanusiaan . …Ini gubernur gak ngerti yaa…dulu msh sgt kecil kali

    Reply
  14. gubernur itiiil anis itu otaknya dibol.

    Reply
  15. Nanti roda becak mau ditambah 2 biar bisa masuk tol..ha..ha..kuda diganti onta boleh masuk dki..

    Reply
  16. Dulu jaman bang Yos klo ke jkt dari daerah di data dan harus sudah punya tujuan atau jaminan klo di jkt sudah ada pekerjaan…

    Reply
  17. Gubernur yg gak punya akal sehat .cuman pake stiker doang buat registrasi nya .stiker gampang di palsuin .wong angkot aja banyak yg bodong gak bisa di tertibkan .apalagi becak siapa yg kerajinan ngawasin tuh becak2 .mau suruh satpol pp. Mang satpol pp di gaji pke uang rakyat cuman buat ngawasin becak. Ko gak ada otak nya yah

    Reply
  18. Hahahahaa ni gubernor lucu deh judule lako lucu men to……?

    Reply
  19. anis otakmu itu di dubur yah…

    Reply
  20. Gubernur diskriminatif bagi orang miskin

    Reply
  21. Emang beca punya stnk, dr mana aja asalnya, cari lah peminpin yg pinter

    Reply
  22. Gabener Ter TOLOL malah jd ancur kota nya ribet warga nya TOLOL pemimpin nya

    Reply
  23. Org Tolol jadi Gubernur,ya amburadul.

    Reply
  24. WAH INI RENTAN DG PENIPUAN KEPEMILIKAN BECAK…. PADA SAAT DIDATA.. BISA AJA BECAK ITU MILIK WARGA JAKARTA KARENA DISEWAKAN ORANG LUAR KOTA…. NANTI KALO SUDAH BERJALAN… BISA GANTI ORANG LAIN DARI LUAR KOTA YG NARIK…..!!!!! ATAU RAME 2 ORANG JAKARTA SEWA /BELIBECAK DARI LUAR KOTA…..SETELAH PENDATAAN SELESAI…. BECAK ITU DISEWAKAN KEMBALI KEPADA ORANG LUAR KOTA….!!!!! BENAR2.. PEMBODOHAN…

    Reply
  25. setelah motor sebentar lagi beca di bolehkan masuk jalan protokol dan motor boleh masuk tol dengan alasan KEMANUSIAAN 🙂 sesuai PANCASILA sila ke 5

    Reply
  26. ngga mungkin bisa ngatasi tukang becak yg dari luar jakarta guberur sama tukang becak pasti pinteran tukang becak ???

    Reply
  27. sekarang mah orang indonesia udah pada pinter mslh setiker mah kecil pasti byk yg bisa bikin gubernur telmi wk wk wk

    Reply
  28. ngaco kamu nis dari jaman belanda penarik beca berasal dari kampung.

    Reply
  29. bonus demografi itu …mundur…miris..

    Reply
  30. Atuuuuuur aja,,jadilah kota yg hiruuuk pikuuuuk ha2 gabener itulah yg kalian pilih

    Reply
  31. Bukan suudzon tapi bisa diselidiki kayaknya ada org org pendendam yg membayar utk membuat huru hara dki dgn instigate becak becak dari luar jakarta. Oknum sakit hati pasti mengarahkan segala cara utk menjatuhkan pak anies-sandi…..mereka tidak akan duduk diam sehingga misi mereka tercapai. Ya Allah berikan kesabaran dan carikan solusi terbaik utk pak anies-sandi dalam menangani permasalahan.

    Reply
  32. melepaskan becak dki tdk berarti mengentaskan kemiskinan rakyat kecil lemah ekonomi

    Reply
  33. Jika boleh jujur kebijakan pak anies ini sangat membingungkan warga hampir diseluruh indonesia khususnya jakarta… Ckckckckckck….

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Subscribe to the news via email

Send this to a friend