HEBAT, menggambar kata JAKARTA jadi GAMBAR KEREN BANGET – Jakarta Video



jakarta adalah ibukota negara Indonesia dengan presiden saat ini adalah PAK JOKOWI, jakarta selalu menjadi fokus dari politik dan berita se indonesia, dari mulai kasus ahok, pilkada antara ahok, anies dan agus, serta kepemimpinan anies saat ini terus menjadi sorotan publik, walau banyak drama yang terjadi dalam politik jakarta, jakarta tetap menjadi destinasi utama masyarakat indonesia.. jakarta milik kita bersama.

source

Some local news is curated - Original might have been posted at a different date/ time! Click the source link for details.

44 Comments - Write a Comment

  1. Top global gambar nih yg ke-1

    Reply
  2. Keren pake banget 😍

    Reply
  3. Masjid sama monas bemo dan orang orangnya bagus bangetπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Reply
  4. Bang luh…aduh gua ga bisa berkata lagi jago beet gambarnya hadeuh

    Reply
  5. Gambar kota yg lain juga dong!!

    Reply
  6. Gambar nya ilustrasi yhhhh… Bagus mantap

    Reply
  7. Siapa disini yang dari Jakarta (Betawi)…..!!!!

    Reply
  8. Bagusss banget gambarannya……πŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘

    Reply
  9. Ajaib ya…penghapus karet ga laku…. πŸ˜€

    Reply
  10. Kurang none Betawi… ☺ Tapi bersyukur Metro Mini ama becak gak dilibatin… Karena mrk bukan bbrp simbol modernisasi ibukota Jakarta…

    Reply
  11. Buat yg Kalimantan Barat donkkk :v

    Reply
  12. Request bang, gambar dari kata "coco"

    Reply
  13. Ciee dikit lagi 400k subcrisde

    Reply
  14. Gambarnya sengat detail. Penuh ketelitian

    Reply
  15. Bagus bang…detail sekali bang…mantap…kira" brapa menit ngabisin waktu menggabar itu bang??

    Reply
  16. Ya ampun kreatif dan bagusπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

    Reply
  17. Belajar menggambar ini sangat kreatif

    Reply
  18. Keren..
    Udah nggambarny langsung pake spidol tapi gambarnya bagus banget.. gak ada yang salah..

    Reply
  19. Gambar 3D dong… bisa gak?😁

    Reply
  20. Kaya nya pas dilihat gampang ya padahal kan susah

    Reply
  21. TINGGAL 1 SUBSCRIBER LAGI UDAH 400 SUBSCRIBER LHO

    KAMU CEPET BANGET YA BERKEMBANGNYAπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

    Reply
  22. Kaburrr aku takut ondel ondel

    Reply
  23. Coba dari kata LAMPUNG dong hehe..

    Reply
  24. Hebat bang hahaha saya mau ikuti ganbarnya tapi tidak bisa

    Reply
  25. Bagus,ada orang, ondel-ondel, bajai,sama Monas bagus banget(^^):-)B-):-*

    Reply
  26. Kakak kreatif banget bagus semoga sehat selalu

    Reply
  27. Keren ada masjid istiqlal sama monas…..

    Reply
  28. request boleh?
    Saya mau request kata nikah jadi gambar keren blh ga?

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Subscribe to the news via email

Send this to a friend