HEBAT, menggambar kata JAKARTA jadi GAMBAR KEREN BANGET – Jakarta Video



jakarta adalah ibukota negara Indonesia dengan presiden saat ini adalah PAK JOKOWI, jakarta selalu menjadi fokus dari politik dan berita se indonesia, dari mulai kasus ahok, pilkada antara ahok, anies dan agus, serta kepemimpinan anies saat ini terus menjadi sorotan publik, walau banyak drama yang terjadi dalam politik jakarta, jakarta tetap menjadi destinasi utama masyarakat indonesia.. jakarta milik kita bersama.

source

Some local news is curated - Original might have been posted at a different date/ time! Click the source link for details.

44 Comments - Write a Comment

  1. Top global gambar nih yg ke-1

    Reply
  2. Masjid sama monas bemo dan orang orangnya bagus banget??????

    Reply
  3. Bang luh…aduh gua ga bisa berkata lagi jago beet gambarnya hadeuh

    Reply
  4. Gambar kota yg lain juga dong!!

    Reply
  5. Gambar nya ilustrasi yhhhh… Bagus mantap

    Reply
  6. Siapa disini yang dari Jakarta (Betawi)…..!!!!

    Reply
  7. Bagusss banget gambarannya……??????

    Reply
  8. Ajaib ya…penghapus karet ga laku…. ?

    Reply
  9. Kurang none Betawi… ☺ Tapi bersyukur Metro Mini ama becak gak dilibatin… Karena mrk bukan bbrp simbol modernisasi ibukota Jakarta…

    Reply
  10. Buat yg Kalimantan Barat donkkk :v

    Reply
  11. Request bang, gambar dari kata "coco"

    Reply
  12. Ciee dikit lagi 400k subcrisde

    Reply
  13. Gambarnya sengat detail. Penuh ketelitian

    Reply
  14. Bagus bang…detail sekali bang…mantap…kira" brapa menit ngabisin waktu menggabar itu bang??

    Reply
  15. Ya ampun kreatif dan bagus????????????????????

    Reply
  16. Belajar menggambar ini sangat kreatif

    Reply
  17. Keren..
    Udah nggambarny langsung pake spidol tapi gambarnya bagus banget.. gak ada yang salah..

    Reply
  18. Gambar 3D dong… bisa gak??

    Reply
  19. Kaya nya pas dilihat gampang ya padahal kan susah

    Reply
  20. TINGGAL 1 SUBSCRIBER LAGI UDAH 400 SUBSCRIBER LHO

    KAMU CEPET BANGET YA BERKEMBANGNYA??

    Reply
  21. Kaburrr aku takut ondel ondel

    Reply
  22. Coba dari kata LAMPUNG dong hehe..

    Reply
  23. Hebat bang hahaha saya mau ikuti ganbarnya tapi tidak bisa

    Reply
  24. Bagus,ada orang, ondel-ondel, bajai,sama Monas bagus banget(^^):-)B-):-*

    Reply
  25. Kakak kreatif banget bagus semoga sehat selalu

    Reply
  26. Keren ada masjid istiqlal sama monas…..

    Reply
  27. request boleh?
    Saya mau request kata nikah jadi gambar keren blh ga?

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Subscribe to the news via email

Send this to a friend