NYAMBEK JAWA DI JAKARTA – Jakarta Video



SEMOGA VIDEO INI DAPAT MENAMBAH PENGETAHUAN KALIAN SEMUA GES,,
SMNGAT ..GOOD LUCK YAA GESSS,,,,

KONTAK PERSONS :GOKILABISBAJINDUL@GMAIL.COM
IG :@GOKILABISBAJINDUL
FB GROP : BAJINDUL LOVERS
FB : REDYSTICK TTPSMNGAT

source

Some local news is curated - Original might have been posted at a different date/ time! Click the source link for details.

41 Comments - Write a Comment

  1. Komodo kui gaeess.😂😂😂

    Reply
  2. Mantap jiwa editan ya baru hehehehe ….
    Klo di jawa wes di masak ki gaessss hehehe

    Reply
  3. enak gaes daging biawak larang

    Reply
  4. walah q wedi karo kewan ngono kui bang
    salam uyee

    Reply
  5. Pembukaane Vlog sangar.. Nyambek tenan

    Reply
  6. Wa"allaikm slam wr wb…. bahasa Malang jg nyabik kok mas banjindul…. Hehehe

    Reply
  7. Knp gk di pelihara tuh hewan gess

    Reply
  8. Kali ini video versi editan gess sebenarnya aku bisa edit,tetapi berhubung aku waktunya bener bener mepett aqw gak seterusnya edit gesss,,,mohon maaf buat bajindul lovers jika karyaku tak berkenan ke kaliann,,
    Dan juga yang ingin konten korea,aku mohon maaf gess aku gak selamanya kerja di korea,mohon maaf belom bisa membuat videonkonten KOREA terimakasih atas kritik,saran,dan suportnya,,insyaalloh aku akan perbaiki kedepanya,,,makasih bajindul Lovers,

    Reply
  9. Ora ..nang gonku kebumen jenenge MENYAWAK

    Reply
  10. Hhhhhh awas rambute di catek lo

    Reply
  11. Halo gaeesss…
    Salatiga hadir haess….
    Sukse mas bajindul di jakartanya. Di tunggu di acara tv nya…

    Reply
  12. wah laiki.. Wani ta mas???

    Reply
  13. Biasane gek daerah.q nyambek iku dipangan mas bajindul

    Reply
  14. Mas bajindull…
    Kan ada potongan rambut mirip biawak.
    Brani gx potong rambut model biawak….

    Reply
  15. Kok sampean ki lucune ram to mas😂

    Reply
  16. Nt keluyuran bae sih wa. Ora ngejak ngejak ah

    Reply
  17. Itu nama hewannya Nyambik..
    mas@bajindul beri judul Nyambek..yo lain

    Reply
  18. Memelihara gaessss ra ngingu…gaesssss😆😆😆😆😆😆

    Reply
  19. hahahahha lucu banget banget aduh ampe sakit perutku

    Reply
  20. nyambek kuwi kadal po mas bajindul😜

    Reply
  21. Sing riview alat musik dari kalimantan gung di ungah mz bajindul???
    Aku nunggu"

    Reply
  22. Wés pokoké ati ati kang,,, bén sukses slalu

    Reply
  23. Biawake kok gak wedi mbek pean ya gaess✌😂

    Reply
  24. Nyambik paling jos digawe Rica ricaa huaaaa wkwkwk

    Reply
  25. Mas bajindul, aku ngerti nyambek…… Nyambek biasae di gawe sate, rica rica…… Nyambek alas

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Subscribe to the news via email

Send this to a friend