NGAJARINMUKBANG EP 1 | NASI GORENG KAMBING DLL | GRABFOOD KITA BANGET JAKARTA – Jakarta Video



Hei Tanboys!!

Makanan apa yang paling favorit di jakarta?

Yuk, cobain langsung menu favoritv andalan gw dan Gery Girianza yang bisa kalian pesen lewat Grabfood. Yang pasti rasanya tuh #KITABANGET

Cek juga video berburu makanan bareng Grabfood lainnya yang ada di playslist gw. Siapa tahu selanjutnya kota kalian yg bakal gw datengin bareng gery girianza.

source

Some local news is curated - Original might have been posted at a different date/ time! Click the source link for details.

42 Comments - Write a Comment

  1. bang bikin mukbang special ramadhan dong please……..

    Reply
  2. GRAB FOOD THE BEST DAH….

    Reply
  3. sebelom makan sebanyak itu,gak makan dulu kli yaa seminggu???๐Ÿ˜‚

    Reply
  4. wkwkw ajarin biar jago kayak bang tanboy

    Reply
  5. Bang pas Abang makan mancab

    Reply
  6. sepertiny tersiksa bngt tuh gerry๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Reply
  7. Bang gw ga akan nonton channel lu siang siang…..gw puasa bang takut batal๐Ÿ˜๐Ÿ˜:v

    Reply
  8. Bang qw suka mukbang. Brani lawan saya mukbang mie abang adek 5 porsi

    Reply
  9. Sama keren intro barunya kayak marvel

    Reply
  10. Bang bikin vidio ama shely lagi dong

    Reply
  11. Ngilerrrrrrrr๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    Reply
  12. Juaranya mukbang? Ya tanboykun๐Ÿ˜‚

    Reply
  13. Jadi ini anggota marvel mukbang wars
    1. Shely=black widow
    2.tanboy=iron man
    3.gary=captainamerica
    4.jackson=hulk
    5.isi sendiri
    6.isi sendiri
    7.matt stonie=thanos :v

    2.
    3.

    Reply
  14. Tingkatkan bang biar tambah banyak subcribernya

    Reply
  15. sebelum w tonton w masak ayam fiesta dulu baru nonton nya sambil makan

    Reply
  16. Bang men ke 7.31 adu kepintaran ato mukbang hah bang?

    Reply
  17. Kok ga ada bedanya sama videonya gerry

    Reply
  18. Menikmati cara makan nya kata abang nanti ……… Nanti keluar jad1 satu bang

    Reply
  19. Wih bisa ngalahin marvel nih openingnya wkwk

    Reply
  20. Sepertinya bara nggak punya lambung jadi makanan itu dari kerongkongan langsung usus.. ueddaaaan..

    Reply
  21. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Reply
  22. Bang kita duel makan nasi goreng bang ๐Ÿ˜ gua nantang lu dari solo nih ๐Ÿ˜

    Reply
  23. Gw ga bisa bayangin seret nya kaya gmn, wkwk seret bgt pasti๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    Reply
  24. Ciamikk
    Ehh salah channel๐Ÿ˜‚

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Subscribe to the news via email

Send this to a friend