MUSEUM FATAHILAH – Jakarta Video



Bosan ngga sih dengan tempat wisata yang itu-itu aja ? coba jalan-jalan ke Museum yuuk… selain bisa menambah wawasan, ada banyak spot dan tempat menarik yang sayang loh kalau dilewatkan apalagi buat kalian yang hobi fotografi. soooo, what are you waiting for ? let’s explore the museum!

Museum Sejarah Jakarta/ Museum Fatahilah (Jakarta History Museum)

Jalan Fatahilah No.1, Jakarta Barat
Operation time : Tuesday – Sunday
08.00 AM – 05.00 PM
Ticket : Rp. 5000 (adu

LET’S BE FRIEND

Instagram : adelliafa

source

Some local news is curated - Original might have been posted at a different date/ time! Click the source link for details.

5 Comments - Write a Comment

  1. Hi guys. sebelumnya mohon maaf yaa kalo kualitas videonya jauh dari kata bagus karena aku masih newbie banget soal editing dan teknik pengambilan gambar. dan kalau kalian punya kritik ataupun saran boleh banget loh comment di bawah supaya aku bisa bikin video yg lebih baik lagi ke depan nya. thanks for the support! 🙂

    Reply
  2. Keluarkan speaking englishnya dong kakkkk!??

    Reply
  3. kerenn:) lanjutkan sistkuu??

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Subscribe to the news via email

Send this to a friend