MENJADI MANUSIA JAKARTA SEUTUHNYA VERSI MANUSIA GAIB INI #109 – Jakarta Video



Memories of RayshaEca.
#dairy hari ini sebenernya agak agak motovlogger tipis didalam ke macetan dan sesampainya di kly ga sengaja gw nemu manusia gaib ini

********************************
SOCIAL MEDIA :

– INSTAGRAM : https://instagram.com/rayshaecaeca/
– SNAPCHAT : Raysha_eca

*************************************
Q&A :

-KAMERA APA ?
Panasonic GH5

-EDIT PAKE APA ?
Adobe premiere pro

INI VIDEO APAAN ?
Sebenernya ini diary hidup gw setelah umur gw 24 dan gw videoin hidup gw hampir setiap hari dan upload hampir setiap hari.

BUAT APA ?
“apa yang bakal terjadi kalo gw bisa liat visual hampir semua ingatan gw pas muda pada saat gw tua”

THANK YOU ! ENJOY YOUR LIFE !

source

Some local news is curated - Original might have been posted at a different date/ time! Click the source link for details.

21 Comments - Write a Comment

  1. Ngab lu bikn baju aja namanya GAIB kerem kayanya haha

    Reply
  2. Ngeri juga tuh rambut hahahha… mantap

    Reply
  3. Duit lu kan udah dapet dari adsense ngab, beli mix yang baru apa bang suranya udh grasak grusuk

    Reply
  4. Ca ada yg pengen jadi ade lu, gua suruh bayar 2jt, udah ngasih duitnya ke gua nih Ca, tapi gua mau cabut ke Bogor, kalau dia ketemu lu bilang aja "iya lu jadi ade gua" ya ca, biar gua gk dikira nipu

    Reply
  5. 4:19 "salah satu soto favorit gua, soto pak …
    " 5:27 "ini bukan tempat favorit gua bukan disini" minta dijelasin dong bgab

    Reply
  6. Bang menerutm bagaimana tentang artis2 yg mulai ngeyoutop

    Reply
  7. Wajar sih sop2 kambing begitu harganya, dibekasi 50rb

    Reply
  8. ngab qory ama ente kaya adik kaka tuh πŸ˜‚

    Reply
  9. Mampir ngab ketempat makan gw ada soto betawi dan bubur ayam di depok

    Reply
  10. Cocok bang jdi Food vlogers lau makan w ngiler

    Reply
  11. mic lo service napa, gak enak banget lagi nonton. PLEASE

    Reply
  12. Waahh, gokil vlog ini alurnya maju mundur.. tampil beda ngap mantap

    Reply
  13. Bang Eca kalo ke Jogja kabar kabar dong ada private waterfall di kulonprogo sama kolam renang alami di sleman baru ditemukan, alam bets 🏊🏊

    Reply
  14. Yg gue demen sama vlog lu itu adalah ada makan nya haha ga tau kenapa setiap lo makan pasti enak bang

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Subscribe to the news via email

Send this to a friend