KODE KER4S!!! TAMPIL DI DEPAN ALUMNI SMA JAKARTA BERSATU, ADA HAL TAK TERDUGA SAAT JOKOWI PIDATO – Jakarta Video



Ribuan warga memadati Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (10/2/2019). Mereka yang tergabung dalam Alumni SMA Jakarta Bersatu mendeklarasikan diri mendukung pasangan Calon Presiden Joko Widodo – dan Calon Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin untuk periode 2019-2024.
Kami para alumni SMA Jakarta Bersatu, berkumpul bersama-sama untuk menyatukan semangat Indonesia untuk bergerak maju, Kami alumni SMA Jakarta Bersatu menyatakan kebangkitan Indonesia dalam rangkaian Pancasila.
Kami alumni SMA Jakarta Bersatu menyatakan sudah saatnya bergerak dan tak tinggal diam dalam memperjuangkan pemimpin yang membawa perubahan tegas dan berwibawa, berbudaya baik serta amanah demi kemajuan Indonesia, menyatakan dukungan penuh bagi Jokowi dan Ma’ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2019 – 2024.

Satu semangat bergerak maju. Terima Kasih”, kata Pradana di hadapan Jokowi.

PRO KONTRA

source

Some local news is curated - Original might have been posted at a different date/ time! Click the source link for details.

42 Comments - Write a Comment

  1. 😅😅😅 alumni sma
    Kapan alumni smp sd tk paud

    Reply
  2. Awas micnya makar bia2 d tahan😆😆

    Reply
  3. Biar tambah monyong/seperti suneo

    Reply
  4. Itu lah Manusia penuh ke hinaan, semoga jokowi dan rezim nya cepat dilaknat ALLAH.

    Reply
  5. Wkwkwkwkwkw
    Mic aja marah kalau di jadikan corong hoax wkwkkw

    Reply
  6. Mau ketawa takut makar😊😅

    Reply
  7. BOLEH KAN TERTAWA..HA..HA..HA..

    Reply
  8. Kampret memang kumpulan manusia dungu ,kebentur mix,ke capit udang dan hal remeh remeh jadi bahan diskusi sesama kampret kkkkkkk…….! GK intelek sama sekali,kayak GK pernah makan bangku sekolah

    Reply
  9. ini org bikin muak…pembohong.semoga mixnya jadi ular kobra..

    Reply
  10. Mik tak sopan.harus d laporkan.

    Reply
  11. MAAF…GW ALUMI SMA 1 JKT, TDK SMUA ÀLUMI SMA 1 JKT DUKUNG JOKOWI…PALING YG DUKUNG 01. 20% JUJUR BYK YG KE 02 PRABOWO SANDI…

    Reply
  12. trus nanti ada alumni TK tdk ya hhhh

    Reply
  13. Haaa untuk mik nya ga ke sedot mulut mu jo

    Reply
  14. Karma nyata tuh kebentur mic habis suka mengumpat orang. Fakta apapun di rezim ini selalu di bilang hoak sama ngaciro.

    Reply
  15. Wkwkwkwk.. Saya sudah menduga ini akan jd brita…
    🤙👆✌

    Reply
  16. Maaf pak jokowi yg saya hormati, beribu ribu maaf ya, maafkan saya atas kelancangan saya hanya satu kata "KAPOK"

    Reply
  17. kkkkkkk berikutya alumni PAUD……bersatu dukung cebonger

    Reply
  18. Benda mati aja tau klo genderuwo itu lagi berbohong d dpn cebong" klo genderuwo itu benar antek" asing

    Reply
  19. Ini bukan Kebangkitan indonesia,,tapi Kebangkitan PKI ngerti kalian gak,,,

    Reply
  20. mic aja protes, kok masih aja bnyk yang mau dibohongin ,,,,,

    Reply
  21. Mic saja tdk bersahabat apalagi ucapan mohon dapat dianalisa para pemilih

    Reply
  22. SMA Jakarta??? Itu negeri apa swasta ya? Baru denger kalo ada SMA Jakarta..

    Reply
  23. kasian jokowi mic aja ingin nonjok cocot cokowi

    Reply
  24. cocote kejeder mic… haa….haaa…

    Reply
  25. Aku mesakne ndelok pean
    Pak…!!! peye…10 tahun kedepan..,???..masihkan
    berotot kawat balung wesi..?,??

    Reply
  26. Yg lulus cuma sampai SMP ikut aja yg penting kaosnya alumni SMA.bukankah ini HOAX juga

    Reply
  27. mic radikal menyerang presiden .. laporin mic.a . biar ditangkap tuh mic karena ada indikasi makar terhadap pemerintah .. 😅😅

    Reply
  28. hhhhhhhhhhhhhhhhhjgn di ulang2 to min perut ku sampai sakit nich,ini lah klu Allah mau nunjukin kekuasaan ny mic sj jadi"plaakk".

    Reply
  29. Penjarakan micnya…hahaha makar tuu…

    Reply
  30. Kwalat banyak bohong,ingkar janji ! Diindonesia pembohong laku..heran gua…

    Reply
  31. Alhamdulillah syukurlah itu hanya mic saja untung saja bukan mobil bus karena bisa jadi masuk ruang ICU ini orang seperti ngabalin.

    Reply
  32. Alhamdulillah syukurlah itu hanya mic saja untung saja bukan mobil bus karena bisa jadi masuk ruang ICU ini orang seperti ngabalin.

    Reply
  33. Kata miknya emang lu antek asing nih gua tabok kesel mik nya

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Subscribe to the news via email

Send this to a friend