Sekelas Jepang, Pasar Ikan Modern Muara Baru Jakarta Diresmikan Jokowi – Jakarta Video



Untuk melihat video-video menarik lainnya kunjungi: https://video.medcom.id/

Presiden Joko Widodo meresmikan pasar ikan modern di kawasan Muara Baru, Jakarta. Ia meminta para pedagang ikan menjaga kebersihan dan keamanan pasar ini.

source

Some local news is curated - Original might have been posted at a different date/ time! Click the source link for details.

42 Comments - Write a Comment

  1. Selain dari muara baru .dibangunkan lagi di jatim.kab tuban.lebih byk libih baik seluruh tnah air .maju trus bu susi.

    Reply
  2. Kamvret……..ssst mana suaranyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Reply
  3. Gitu kok Para kmpreters trimakasihnya sm gaberner wan abud ya.

    Reply
  4. Betul Bu Susi yg tidak patuh pada peraturan , tenggelam kan saja ,Tuman πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Reply
  5. Siapa sih yg disebelah kanan P Jokowi jual senyum2 cari muka, musuh dalam selimut.

    Reply
  6. benar benar berani mentrinya ,kalau nyolong perikanan ditenggelamkan kapalnya ,beri efek jera.

    Reply
  7. Moga aja di tiap provinsi di bikin pasar ikan seperti itu.biar tambah mantul

    Reply
  8. Mantap..semg sukses pak.

    Reply
  9. Keren pasarnya.mantap pakdhe dan bu susi…g ada yg mau deketin gabener ternyataπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚???

    Reply
  10. Duh itu bocah gabener lagi ngapa yaa…?
    Bikin polusi mata aja…!
    Tata kota jakarta itu tugas GUBERNUR.
    Tata kata jakarta itu tugas GABENER.
    Yang setuju angkat jempolnya…!

    Reply
  11. jangan lupa wowo ditenggelamkan juga

    Reply
  12. TH DEPAN PULANG INDO harus ke situ lah biasa ke muara angke

    Reply
  13. Wan abud bingung. Nyariin kamera wkwkwkwkwkakak

    Reply
  14. Wah wah super duper selalu ada peresmian proyek yg sdh berhasil di bangun. Jalan tol blm lama pasar ikan sekarang ada lagi terminal bandara wowww banget GASPOLLLL MANTUL 01.

    Reply
  15. Saya bangga sekali dengan hasil kerja pemerintahab presiden Joko Widodo !!! πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ’πŸ’πŸ’πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

    Reply
  16. yg penting gimana caranya 2 peryode pk Jokowi. bersatulah rakyat muara baru, demi pk Jokowi. Indonesia maju jaya, barokah selama pk Jokowi memimpin amiiin

    Reply
  17. Wowwwww …. ini krja nyata Bpk Jokowi & mntri2nya, Top bngetttt…. BuSusiπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Reply
  18. jepang mana ada pasar?wkwk
    saya pelajar jepang

    Reply
  19. Ya Allah Semoga p jokowi menang lg
    Begitu baik NY seorang p presiden p jokowi
    P jokowi Dn jajaran NY memang ygπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Reply
  20. Wow keren, harusnya dr dprd jkt,,, tapi pusat yg bangun πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

    Reply
  21. Bu Susi kapan mau mampir ke pasar Kobong Semarang?

    Reply
  22. yg terpenting itu bukan hasil kerja si gubernur seiman, ha…ha…ha…

    Reply
  23. Oh masih di jkt yak..pantes ada gabener.

    Reply
  24. Perutku langsung mules ada wa gabener

    Reply
  25. Pengelola pasar nya
    tugasnya u'memeli
    hara kebersihannya

    Reply
  26. P jokowi meresmikan pasar prabowo resmikan lahanx di penjuru endosia

    Reply
  27. Mantaaappp bu susi…orang ruwet TENGGELAMKAN hahahahha

    Reply
  28. wan abud alias anus basedan.ngursak.pemandangan bikin sepetπŸ™ˆ tenggelamkan

    Reply
  29. JANGAN LUPA 2019TENGGELAMKANSIDUDA

    Reply
  30. Kurang kerja apa lagi pakde Jokowi kurang membangun apa lagi
    Hanya kubu kampret lah yg tidak prnh mensyukuri ,karena kampret lbih suka mendustai nikmat yg di berikan

    Reply
  31. Menteri Puji Astuti hebat ..sukses bu mentri

    Reply
  32. Yaa Alloh jngan sampe kalh Di pilpres Nnti pk jokowi harus menang Dan kmbali jd presiden Indonesia.. Presiden seperti ini ko Di sia sia kan πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Reply
  33. yg sulit itu adalah mengubah kebiasaan tidak baik menjadi baik. Revolusi mental seperti inilah yang seharusnya dilaksanakan agar kita terbiasa Perilaku Hidup Bersih dan Sehat.

    Reply
  34. Kapan ya gabener dki resmiin hasil kerjanya gitu????kok belum ada ya… ada cuma JPO… kekekwkwkkwkkkwk…

    Reply
  35. Tolong pengelola gedung penjualya diatur_ditata biar pengunjung lebih nyaman dan banyak yg dateng. Biar yg datang gak bingung Yg jual Dibelok kayak udang", jumi", kepiting" dan ikanDll biar yaman dan banyak yg membeli. Biar kita bisa kalah pasar modern internasional

    Reply
  36. president lo yg pembukaan bukan Aniess, truss apa dong yang sudah anies Lakukan selama menjabat hadeuhhhhπŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ™„

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Subscribe to the news via email

Send this to a friend