CHECK-IN Hotel dekat MRT Jakarta – vlogritte – Jakarta Video



Wajib Bangga karena Indonesia sekarang punya MRT
jangan dirusak ya ! hehe

================================================
EMAIL:
For business enquiries please contact
hi@gritteagatha.com

SUBSCRIBE
https://bit.ly/youtubegritte

FOLLOW MY INSTAGRAM : https://www.instagram.com/gritteagathaa/

TWITTER

LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!

source

Some local news is curated - Original might have been posted at a different date/ time! Click the source link for details.

36 Comments - Write a Comment

  1. Ye halo ka grite minta lopenya dony

    Reply
  2. Kesana lagi yuk , syuting bareng

    Reply
  3. #teamnotif suksess itte colab lagi dong kangen kebersamaan sama jodie❤❤

    Reply
  4. Halo kak😁liburan ke Lombok dong kak

    Reply
  5. Kak Gritte cantik bnget😍

    Reply
  6. Like ke 55
    Komen ke 16🤩🤩

    Reply
  7. Menjajal…wkwk..bahasanyaa kk lucu😆😆😆😆

    Reply
  8. akhirnya post juga video baru😍selalu di tunggu tunggu.tdinya dari olahraga.ehh pas nyampe rumah udah ada notif😍😍moodbooster bgt deh😘sukses sllu kak

    Reply
  9. Mantapp video nya sangat cocok karena kebetulan aku sklh perhotelan jadi bisa mengetahui ttg hotel yg ada disana😍 sering2 buat vlog kayak gini ya kak.. Semangat dan sukses terus idolaku💗💗

    Reply
  10. yeey kak cantik upload lagi

    Reply
  11. Yeayy aku penonton yang ke 2,1K

    Reply
  12. Ditunggu ni kak vlog naik gunungnya

    Reply
  13. Selamat sore kak Gritte makin cantik ❤️❤️❤️❤️ so much

    Reply
  14. Itu yg laki laki kan ka riyan ka n mirip tapi kok gak pake Topi

    Reply
  15. Mau cobain ah kalo ke jkt ,nanti kita ketemuan ya te😍

    Reply
  16. Pak JOKOWI dan Pak AHOK .. thank you sir .. bangga banget ! God Bless ❤️ kiraya pada bisa BUKA MATA HATI dan PIKIRAN !

    Reply
  17. Y kak bangku nya keras
    Aku dah coba di Singapore

    Reply
  18. kok rasa singapur yaa heeee

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Subscribe to the news via email

Send this to a friend