Kalah dalam Pilpres 2019, Sandiaga Kembali Wagub DKI Jakarta? – Jakarta Video



Hasil sementara hitung cepat Pilpres 2019 menunujukkan Prabowo-Sandiaga meraih 45 persen suara nasional. Memang tertinggal dibanding Jokowi-Ma’ruf, tetapi di satu sisi menunjukkan cukup besarnya modal Sandiaga Uno untuk kelanjutan karier politiknya. Bila akhirnya gagal menjadi Wapres RI 2019-2024, apakah Sandi kembali mengisi jabatan Wagub DKI Jakarta yang masih lowong?

source

Some local news is curated - Original might have been posted at a different date/ time! Click the source link for details.

49 Comments - Write a Comment

  1. Biar org JKT nikmati dulu atas pilihannya dengan ayat dan mayat…😂😂😂

    Reply
  2. Ya allah semoga pak jokowi menang Amin 3x..

    Reply
  3. Org Sumatera ko gak tau terimakasih yaaa,, udah di buat kan trans Sumatera gak dukung pak jkw,,,,,sebel liat nya,,, tp untung pak jkw menang

    Reply
  4. Warga jakartatsk tau trimakasih juga ya lur..suaranya msih untuk.02 warga jakarta..busyett deh..sdh di fasilitasi mrt..jk ra paham

    Reply
  5. Emang bisa gagal cawapres balik ke wagub????

    Reply
  6. Alhmdulh bpk jokowi menang …horeeee..alloh sllu memberi yg terbaik buet bpk.optimiss…untk indo maju …aminn selamat ….

    Reply
  7. Sumatra bnyak masyarakatx tdk tw trima kasih, sudah dimajukan dan diberi perhatian tp tdk mndukung pak jokowi, klo klian tdk mndukung pak jokowi, ngapain klian terima setiap bantuan dan menikmati fasilitas pembangunan yg sudah diperjuangkan pak jokowi?Jangan protes nanti klo klian g diperhatikan lagi.

    Reply
  8. Semoga 02 pilihanku menang….
    Semoga prabowo jadi presiden ke 8…

    Reply
  9. bnyk komen kalian. bagi saya siapapun presidenya yg pntg turunkan dolar jgn tmbh tinggi. gara2 dolar trs naik harga bahan utk produksi tmbh mahal.sdangkan hrg jual yg d pruduk gk bs naik. mau d kemanakan indonesia ini.

    Reply
  10. Semoga 02 telak
    asal jgn ada kecurangan

    Reply
  11. Amin rais gak jadi potong bebek hahaha

    Reply
  12. Wadooowww….kasihaaaaan warga jkt … hny di pakai tumbal politik sandi. Wong sdh mundur dri wagub jkt utk nyapres..!!! Kalah kok balik lgi ke wagub jkt. Itu namanya warga jkt hny utk tambel butuhnya sandi sj. Semoga warga jkt menolak keras klo sandi balik lgi jdi wagub jkt!!!

    Reply
  13. smga pak jokowi menang dg izin dn rindho ygkuasa.jgn smpai ad kecuragan dielakang.

    Reply
  14. Bodo amat yg penting Pak Jokowi menang !!

    Btw itu si Wowo gak mau mengakui kekalahan. Kejadian 2014 terulang. De Javu.

    Reply
  15. Pak sandi bagusnya bekerja sama dengn pak Agus Yudhoyono untuk pilpres 2024

    Reply
  16. Kok enak benar, kalo kalah pilpres mau kembali jdi wagub, Wah parah ini

    Reply
  17. Karena yakin kalah….makanya menentukan wagub dki plintat-plintut. Biar si uno bisa jadi wakil lagi.

    Reply
  18. Saya sebagai warga DKI jakarta tidak terima kalau sandi kembali jadi wagub DKI

    Reply
  19. Ane jakarte asli gak prnh setuju.

    Reply
  20. tv pro rezim antek cenong bin kodok..

    Reply
  21. Bodo amat ttg sandi.
    Yg penting JOKOWI RI1 LAGIIIIIIII !

    Reply
  22. tu tidak bisa, krn dia sudah mengundurkan diri dari wagub sebelum dia jd capres

    Reply
  23. aneh mau balik jadi wagub…emang rumah mak lo sandiwara uno

    Reply
  24. Kok bisa ??…
    Permainan yg gx lucu..

    Reply
  25. Pak Sandiaga Uno punya kesempatan jadi calon presiden di 2024 maju terus pak… Kami mendukung para kaum milenial.

    Reply
  26. bukan ya uno sdh mengundurkan dr dr wagub

    Reply
  27. ngak pentiiiing dibahasss si uno..penting 01 menang 😉😁

    Reply
  28. Allah lebih tau mana orng yg baik yg pantas di angkat derajatnya

    Insyaa allah jokowi 2 priode

    Reply
  29. Hadeeehhh Prabowo sandi pantes jadi presiden dan capres sinetron hhhh

    Reply
  30. sandiaga uno prjlnan politiknya msh pnjang. mudah2an nanti sm dg pak prabowo

    Reply
  31. Ngak papa duduk lagi di kursi wagub sambil jilat ludah sendiri di mangkok yg di simpen

    Reply
  32. Sandi gk butuh duit ckp tdur dipangkuan mama

    Reply
  33. kyny c iya smpi skrg semnjk uno nyalon wapres blm ad lg penggantinya, ancang2 klu klh wapres ttp msh bs wagub😅😆

    Reply
  34. BOLEH TAU JAM BERAPA POLING YNG PASTI DAN TENTU PEMENANG NYA,,JAM BERAPA YA ???

    Reply
  35. Kamu sdh mengundurkan diri dari WAGUB DKI Miisteer…
    HAAARRRAAAM HUKUMNYA KEMBALI..
    jgn berfikir kembaliii..
    Krn kembali memungkinkan utk merubah jd jenis kelamin laiin…
    BANCIIII…

    Reply
  36. Skrg aku baru sadar dulu voting di fb 02 menang eehhh ternyata akun fb nya palsu semua dsr kampret

    Reply
  37. jdi pemain drama aja nmnya kan sdh sandiwara uno

    Reply
  38. Kalau benar mau kembali jadi wagub berarti anis sengaja ngulur wktu ngg cari wagub dasar licik

    Reply
  39. Sing penting jokowi menang #01 pilihan tepat
    Indonesia

    Reply
  40. yg penting yg radikal nangis, padahal bowo, joko n mega bae2 aja,

    Reply
  41. Poling yoook
    Pk jokowi like/prabowo comen

    Reply
  42. Kan dah mengundurkan diri ko bisa jd wakub lg

    Reply
  43. Sandi enak betul,klo ngga jadi wapres jadi wagub lagi… #tolak

    Reply
  44. orang2 jkt kalau kalian waras jangan pilih sandi lagi jadi wagub

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Subscribe to the news via email

Send this to a friend