Kita Tak Bisa Menyalahkan Anies Soal Banjir di Jakarta – Jakarta Video



Pada kejadian banjir di DKI Jakarta April 2019 ini, mata semua orang tertuju pada satu sosok yakni Anies Baswedan.

Sumber Artikel:
https://seword.com/politik/kita-tak-bisa-menyalahkan-anies-soal-banjir-di-jakarta-UqptjMjEz
https://seword.com/author/rahma
Channel Ini Berisi Opini Dan Berita, Mohon Bedakan !!!
Biasakan Tonton Sampai Akhir, Supaya Tidak Gagal Faham !!!
Kalau Suka Silahkan Klik Like Dan Subscribe.
Kalo Gak Suka Silahkan Klik Dislike Dan Disubscribe.
Jadilah Cerdas !!! Jangan Ngomel2 !!!

source

Some local news is curated - Original might have been posted at a different date/ time! Click the source link for details.

42 Comments - Write a Comment

  1. ngimana rakyat nga lebay, air sampai pinggang masuk rumah mau tidur di mana pa ……..
    tapi rakyat 53 % yg salah milih dia, wkwkwk

    Reply
  2. Hahaha betul tuh..salahkan yg milih Anies..ckkk..hihihi..^^

    Reply
  3. Jangan salahkan anis salahkan air yang ga mau masuk ke bumi janngan melawan sunat tulloh sebentar lagi akan di naturalisasi

    Reply
  4. Memang bener Anis banjir kok nyalain Anis yg salah itu rakyat nya kalo Anis kan bisa renang karena Anis dari cebong yg salah itu rakyat nya karena rakyat nya yg milih Anis kan dari kampret gak bisa renang bisa nya takbir di Monas dapet nasi Bks ya pa 212 itu suruh nyosor air comberan

    Reply
  5. Program naturalisasi sungai yaitu program mebuat sungai Amazon dan sungai Nil,menjadi sungai Indonesia..😁😁

    Reply
  6. jangan dong dipidioin org ini nggak ada prestasinya beritanya yg jelek jelek mulu nggak ada berita yg bagus untuk mimpin jakarta untung sy nggak coblos dia dulu nggak keliatan kinerjanya apakah org org yg mencoblosnya dulu nggak menyesal ya.

    Reply
  7. Yang salah itu bukam anies,yang salah itu adalah pemilihnya

    Reply
  8. jangan salahin Anis tapi salahkan umat yg ada di monas karena jual agama demi pencalonan gubernur yg ga milih Anis matinya ga di sholatin kan serem ancamanya

    Reply
  9. Kita Smart people bukan people power

    Reply
  10. Dasar nga bisa kerja si anis bisanya nyalahin orang lain

    Reply
  11. Wess….gpp..biar Banjir suruh sedot rame2 rakyat JKT yg pilih Anies, Klo Anies seh cuma tukang jualan obat, jadi selamat buat warga JKT…

    Reply
  12. membayangkan bahagianya warga jakarta punya gubernur berprestasi macam anies. 😃

    Reply
  13. Beli tong sampah jerman bisa…..

    Reply
  14. Judul nya s santun raja ngeles…

    Reply
  15. Beliin jaring lg aj nis.. spa tau banjirnya bisa dijaring

    Reply
  16. Hahahahaha…tetep salah ahok meskipun beliau udah ga jadi gubernur..
    Bahkan salah salah para kampret pembuat fitnah dan hoax malah menyalahkan pemerintah..

    Reply
  17. Semenjak anis jd gubernur banjir semakin besar dibanding saat Ahok …selamat meniati banjir warga jkt yg pilih anis si omdo

    Reply
  18. Jgn salahkan Anies yg cm bs unjuk bacot doang

    Reply
  19. Hhhhh…nikmati banjir bersama gubernur santunmu.

    Reply
  20. HARUSNYA… TIAP TAHUN..
    ADA PROGRESS…..
    BUKAN TAMBAH MUNDUR….

    Reply
  21. alhamdulillah…gubernur rasa presiden….

    Reply
  22. bukan mnyalah kan ..tapi setidak ya kan . ga parah bagat .. dari dulu jg udah bajir .. pas ahok jabat juga banjir tp ga se parah anis.. krja ya mana ide2 y mana.. ga ada bukti nol besar

    Reply
  23. Jangan salahkan anis,,, tp salahkan warga Jkt sebesar 58% yg telah memilih Gabener Anus… Jd nikmati&rasakanlah.. 🙃🙃🙃👎👎👎

    Reply
  24. Ahli tata bahasa jadi gubernur . Pinternya olah kata .

    Reply
  25. Pak Anies engk salah sepenuhnya ko…engk d gunanya nyalahin beliau terus menerus, sebab beliau bisa jd gaberner bukan ujuk2 gt aj…semua melalui proses demokrasi yg sdh sesuai konstitusi negara kita. Salah sasaran klo admin n nitizen nyalahin beliau melulu…yg pasti kita tau semua ko siapa yg harus disalahin sebenarnya…🤣

    Reply
  26. ini yg salah orang yg memilih anis,, tau orang ga bisa kerja kog masih di percaya jadi gubernur,

    Reply
  27. Jgn salahkan anies, salahkan gubernur aja krn kebanyakan teori doank…wkwkwkwkwkk

    Reply
  28. kok, giliran jakarta banjir, pasukan wiro sableng 212 pada kagak ada??

    Reply
  29. Betul itu, salahin becak… Gambar "Singa" Tulisan "Rahayu"……

    Reply
  30. Petik buah yg di tanam yg memilih😂😂

    Reply
  31. Betul tuh admin..kita gk boleh nyalahin anis…yg hrus kita salahin tuh yg milih dia

    Reply
  32. Itu lah gubenur dungu itu lah surganya jajarta 👹👹👹👹👹

    Reply
  33. itu gabener hasil it… ul.. 212 ya

    Reply
  34. Ya nikmatin aja banjirnya sampai surut….

    Reply
  35. Orang memaksa diri jadi pemimpin ya seperti itu.

    Reply
  36. Fix dah…pindah ibukota negara aja..biar jkrt tenggelam..gk pnting jg kota itu klo ibukota sdh dpindah…hhhh

    Reply
  37. Banjir koq nyalahin Anies..?

    Reply
  38. Anis bisanya teori doang
    Tong kosong nyaring bunyinya😲

    Reply
  39. BENDUNGAN JOKOWI ,,,mantul

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Subscribe to the news via email

Send this to a friend