Saat Di Jakarta Heboh Akan Demo Diskualifikasi Dirinya, Jokowi Sibuk Cari Feeling Di Sini – Jakarta Video



Saat Di Jakarta Heboh Akan Demo Diskualifikasi Dirinya, Jokowi Sibuk Cari Feeling Di Sini

Besok (9/5) bakal ada demontrasi di KPU dan Bawaslu. Demo yang diinisiasi Mantan Kepala Staf Kostrad Kivlan Zein tersebut untuk menuntut Jokowi didiskualifikasi dari pencapresan.

Kepastian demo itu disampaikan oleh Pengacara Kivlan, Egi Sudjana. Egi juga menyampaikan demo tersebut akan berlangsung bersamaan di KPU dan Bawaslu (detik.com, 8/5). “”Pak Kivlan menyatakan kepada saya bahwa berbarengan aksinya. Jadi ada yang ke KPU dan Bawaslu,” jelas Egi.

Demo yang dipimpin Kivlan Zein tersebut diprediksi diikuti oleh banyak massa. Hal itu dapat dilihat dari persiapan personel pengamanan Polda Metro Jaya yang mencapai belasan ribu. “Ya kita siapkan 11 ribu personel,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya (detik.com, 8/5).

Saat Jakarta hari ini dihebohkan dengan akan adanya demo besar-besaran menuntut Jokowi mundur, di manakah Sang Petahana?

Hari ini (8/5) ternyata Presiden Jokowi di Kalimantan Tengah. Ia mengaku sedang mencari feeling tentang tempat yang akan digunakan untuk peralihan Ibu Kota di tempat yang baru di luar Jawa (kompas.com, 8/5).

“Saya ini ke lapangan hanya satu, mencari feeling-nya, biar dapet feeling-nya gitu. Biar dapet feeling-nya, kalau enggak dapat feeling-nya nanti kalkulasinya, hitung-hitungannya memutuskan itu lebih mudah,” ujar Sang Mantan DKI di Kalimantan tengah hari ini (kompas.com, 8/5).

Jika di Kalimantan sedang mencari feeling ibu kota baru, apakah Pak Jokowi juga punya feeling di ibu kota lama, bahwa demo besok aman-aman saja.

source

Some local news is curated - Original might have been posted at a different date/ time! Click the source link for details.

12 Comments - Write a Comment

  1. Jokowi mundur di ganti kiflan yng jadi persiden ragunan

    Reply
  2. nah ini baru bisa disebut babe negara. yang ga mikirin menang kalah tapi yang dipikirin kerja kerja kerja demi NKRI.

    Reply
  3. Aku orang bodoh. Bingung yg menang ko suruh mundur.

    Reply
  4. Heran udah kalqh kok ngitot.
    Perhitungan cepat gak di terima
    Hitung pelan gak di terima.
    Maunya ikut kemauannya,
    Bilqng curang gak ada bukti.
    Gmn ya…..?

    Reply
  5. Orang tolol-tolol emang 02. Bukti dapet dari situng. Dua duanya kalo pun error di C1 dua-duanya untung/rugi. Ga nemu bukti sekarang koar-koar kaya orang idiot. Ganggu orang, bikin macet. Adu ke MK, ga semua dukung jokowi. Fadli zon dpr aja jelekin doi mulu. 02 delusional.

    Reply
  6. Tolak ijin perpanjangan fpi buang

    Reply
  7. Ga bisa bukttiin kcurangan yg sering mreka koar²kan karna kcurangan itu hanyalah fitnah yg grombolan mreka buat,, karna dari awal sudah tau kalo pa jokowi bakal mnang lagi makanya klompok radikal ini bikin ribuan fitnah tpi ahirnya allah membuka semua aib mreka,, dibuat malu lah klompok mreka karna capres yg katanya hasil ijtima ulamanya kalah. Karna ulama yg sesungguhnya tia sprti yg ada di grombolananya 02.

    Reply
  8. Hehe..Ribuan masa Kentut..,
    Rakyat sdh cwerdas ap lg bln Puasa gk mau ikut2an ma' siat nya givlan dn egi..!?
    Rugi ikut2an sgelintir org murtat rusak akal nya..!??

    Reply
  9. feeling nya mudah2an tepat.
    mundur akui kemenangan

    Reply
  10. mereka bknnya tolol bro tp kebingungan – ntr lebaran gimana mo lwt mana ? – kan mencela pembangunan infrastruktur – lwt jln TOL malu – mo lwt jln biasa takut sm jembatan – mo lwt udara malu jg sama fitnahnya bandara utk asing – mkx ikutin amin rais bikin neg bebek spy g bingung n berdo'a spy klo mati wajar g diotopsi ok wass

    Reply
  11. Sebenarnya yg diincar itu adalah kerusuhan … tapi peluangnya kecil krn TNI – Polri tlh antisipasi.. panik.. smntr tgl 22 sdh makin dekat .. obatnya gampang .. nyemplung aja rame2 ke sungai

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Subscribe to the news via email

Send this to a friend