22 Mei, 10 Ribu Warga Jatim Siap Gelar Aksi Di Jakarta! Khofifah Langsung Jawab Begini – Jakarta Video



22 Mei, 10 Ribu Warga Jatim Siap Gelar Aksi Di Jakarta! Khofifah Langsung Jawab Begini

Cucu pendiri NU KH Wahab Hasbullah, KH Solachul Aam Wahib Wahab (Gus Aam) mengatakan Forum Umat Islam (FUI) se-Jatim akan mengerahkan 10 ribu massa untuk meramaikan gerakan kedaulatan rakyat di Jakarta, 22 Mei mendatang.

Gus Aam mengaku hanya mengajak warga untuk sama-sama mengawal suara capres Prabowo Subianto.

“Semua relawan terpanggil, ada yang (berangkat) pakai kereta api, pakai pesawat, ada bis. Kita hanya imbau saja bersama berjuang mengawal suara pak Prabowo,” kata Gus Aam, seperti yang dilansir di detik.com (17/05/19).

Khofifah bersuara

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mencegah warganya pergi ke Jakarta, pada 22 Mei mendatang. Sementara untuk hasil Pemilu, Khofifah menegaskan rekapitulasi di Jawa Timur sudah rampung.

“Nggak usah keluar kota, keluar Jatim. Proses yang dilakukan di Jatim, TPS, kecamatan, kabupaten/kota, semuanya sudah selesai dengan saksi-saksi dari partai, DPD, saksi capres sudah selesai semua,” kata Khofifah, seperti yang dilansir di detik.com (17/05/19).

Khofifah kemudian menyerukan kepada warganya agar lebih fokus menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan ini.

“Mari kita melakukan ibadah puasa dengan khusyuk, di pesantren masing-masing, di rumah masing-masing, di masjid masing-masing,” tegas Khofifah, seperti yang dilansir di detik.com (17/05/19).

Bagaimana pendapat Anda? Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

source

Some local news is curated - Original might have been posted at a different date/ time! Click the source link for details.

19 Comments - Write a Comment

  1. Biarkan mereka. Karena tidak bisa mengubah hasil keputusan KPU.
    Kecualu anarkis baru kita sikat habis.

    Reply
  2. Jgan suka sebarkan hoax..paham

    Reply
  3. ngapain kamu larang2 orang mau pergi hak kamu apa hai khofifah….

    Reply
  4. Berdemokrasi itu ada aturan n koridor hukumnya, bukan teriak curang cureng demo di kpu,klu ada kecurangan lapor ke bawaslu kurang puas ajukan ke mk ,klu demokrasi keluar dr aturan n hukum berarti demokrasi kriminal ,Karena suara rakyat tu ada dua pilihan 01n02 jadi klu anda 02 maka hargai jg suara 01.

    Reply
  5. Ngapain sih demo2bln romadom.g ush demo.yg bikin rusuh gnpda puasaa yg jls pak jokoei menang jgn mau d propokasi.ckup dgn doa kita g ush jdi pahlwan yg g.berabab

    Reply
  6. ittu orang jatim tertentu…..yg bayarran aja.

    Reply
  7. Aku ndak percaya ni,ini pasti hoaks lg brooo

    Reply
  8. Lanjut Gus,….kami siap berjuang menjaga kedaulatan rakyat.

    Reply
  9. Keluar ke jkt ya buat apa sdh ada yg ngurus para elite politik dng pihak kpu lebih baik bekerja cari duit unt anak istri dari pada ke jkt Kt rakyat kcl ke jkt keluar duit berapa kan jauh blm lagi beli makanan di jkt mahal Hanya org goblok yg mau diperalat oleh elite politik

    Reply
  10. SIAPA PENYANDANG DANA DARI MASING2 DAERAH (SANGAT TIDAK MUNGKIN KOCEKNYA SENDIRI) apa mungkin wowok dan s waktu keliling dgn dalih menyampaikan terimakasih para pendukungnya sambil …….????

    Reply
  11. Mau bawa 1 jt org kek,tak sebanding dgn rakyat indonesia yg lebih byk yg untk milih,diam krn pemilu sdh selesai dgn aman,jgn teriak 2 curang memang indonesia ini hyk di huni kalian sendiri? rakyat didaerah muak melihat ulah kalian tu

    Reply
  12. Biarkan saja mereka demo.biarkan mereka meyuarakan pendapat .toh bukan kejahatan jgn dcegah..

    Reply
  13. Ogah banget sih kejakarta cuma untuk belain yg gak jelas mending kerja cari duit untuk pulkam apa lebaran rakyat kecil tetap rakyat kecil biar bagaimana tingkahnya tetep gak bisa berubah menjadi lebih besar gak mungkin itu makanya lebih baik kerja biar bisa ngasih makan anak istri

    Reply
  14. biar 10 juta juga ngga sebanding dengan jumlah pemilih di Indonesia… !

    Reply
  15. Pembualan khofifah kaya suci2 sendiri

    Reply
  16. Warga Jatim gelar aksi ke Jkrt Nah wowo ngumpet ketakutan

    Reply
  17. Tinggi nya gunung seribu janji.
    Jokowi siap siap di akhiri rakyatnya sendiri…!!!

    Reply
  18. Kopipah anda gubernur sdh terlibat jual beli jabatan

    Reply
  19. Anda kopipah terlibat korupsi

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Subscribe to the news via email

Send this to a friend