T0ur J1h4d Jakarta Gagal Karena Kurang Peserta, Koordinator Tercyduk Polisi Pula. Ap3s Bener Kalian! – Jakarta Video



Siapa yang tidak tau ada acara Tour Jihad Jakarta? Acara akal-akalan ini sudah jauh-jauh hari dikumandangkan.

Sumber Artikel:
https://seword.com/politik/tour-jihad-jakarta-gagal-karena-kurang-peserta-koordinator-terciduk-polisi-pula-apes-bener-kalian-dlFtlPWVM
https://seword.com/author/bani
Channel Ini Berisi Opini Dan Berita, Mohon Bedakan !!!
Biasakan Tonton Sampai Akhir, Supaya Tidak Gagal Faham !!!
Kalau Suka Silahkan Klik Like Dan Subscribe.
Kalo Gak Suka Silahkan Klik Dislike Dan Disubscribe.
Jadilah Cerdas !!! Jangan Ngomel2 !!!

source

Some local news is curated - Original might have been posted at a different date/ time! Click the source link for details.

43 Comments - Write a Comment

  1. MASUKAN SAJA MANUSIA SAMPAH !!! INI KELUMPUR LAPINDO !!! BIAR CPT MAMPUS!!! BRAVO POLRI !!!

    Reply
  2. jangan berkerumunan demontrasi, mengundang teroris datang. keselamatan diri sangat pentiing. Buat apa pakai tour jihad. Kalau mau tour jihad langsung saja ke palestina atau ke suriah sekalian, sudah ketahuan mati sahid, lah ini tour jihad tapi membela salah satu paslon, itu namanya bukan tour jihad. Harus bisa membedakan mana yang jihad beneran dan jihad karena mengangumi seseorang secara berlebihan atau overloude. Bulan puasa mending ibadah yang khusuk

    Reply
  3. Udah hidup baik nggk syukuri…mau mcem2…Lu pikir klau rusuh lu aman?….slg bsr…rmh lu juga bs didatangi org ..mcem2 aja

    Reply
  4. Ayoo yg mau dijadikan tumbal si wowo!! bego banget!!ga kasihan anak bini!??

    Reply
  5. LAA Yoo utek.ee koplak bin kopyoorr…
    LAA wong wo2 Uno..Dudu asli pribumi…laaa Oppo di dewa2 kan…
    Agomo ojok…di gawe dulinan..Gusti ORA sare…

    Reply
  6. Ini orang nggak pakaian otak masa masa masalah keamanan negara dan bangsa di samakan dng pawarisata , serta memakaian kata jihad Kla mau jihad jangan di negara indonesia nggak masalah soal agama , silahkan mereka mau jihad pergi ke negara timur tengah itu lebih pantes , sedang Kla ajakan dan hasutan orang dng mengatasan namakan tour jihad jakarta , itu nama jihad menurutan agama islam suci bukan namanya di pakaian tetapian menglaksanankan utk mengorbankan pengikutian kubu 02 dan antek utk mau belai kepentingan pribadi atau kelompoknya utk meraihan kekuasaan dng cara apa termasukan memakaian kata agama jihad bukan di jln agama menglainkan seseorang atau kelompokan yg ingin berkuasaan memaksakan keinginan dengan apapun tanpa Memikirkan sebab dan akibatnya yg akan terjadian termasukan mengkorbanan masyarakat yg udah termakanan narasi dan opini sesat yg dibanguan oleh kubu pak Prabowo dan kubunya yg nggak tanggung jawab baik secaraan moral maupun hukum .

    Reply
  7. paling yg aksiya org org situ situ aja. hahaha.. dr jaman DITII. yg punya kunci sorga.

    Reply
  8. Brantas terus pak Polisi..Para cucunguk dan kampreter..jgn kasih kendor…bikin Riweh..Aza…TUMAN

    Reply
  9. bukan tour jihad tapi tour jidad gundul…kurang gawean…opo ora podo poso..yoo

    Reply
  10. Jihad hanya untuk membela wowo… hadeuh… edan tuh namanya…

    Reply
  11. Jangan terlalu belain jokowi ntar nyesel sendiri karna kenyataannya memang pemerintahan jokowi taksebaik yang kamu bilang ke orang2.

    Kenapa channel mukartoST sekarang isinya malah terlalu memprovokasi?

    Lihat rakyat, kita lihat kenyataanya aja bang, yg terbaru kemarin tiket pesawat bilangnya udah diturunin berapa kali coba? Ternyata yang diturunin yang kelas atas (full service doank) gimana mau nolong orang susah coba, ngapain kita belain mereka yang diatas, abang ini aneh, kita yg dibawah malah ujung2nya yang susah bang. Abang ini bisanya cuman bikin video yutube doank, kerja bang nanti abang tau sendiri kenyataanya kita itu nambah susah.

    https://youtu.be/roFs2_hmmV4

    Minggu ini kita mengalami defisit neraca perdagangan terparah yg pernah terjadi di negara kita.

    Pendapatan negara yang bu sri sampaikan sebagian besar ternyata dari pajak, yang ada bu sri ngarep pajak terus jadinya pelihara elit, taipan, dan aseng. Itu kesalahan bu sri, malah ngalahin rakyat pribumi sendiri tapi lalu pelihara mereka elit,taipan, aseng korporasi biar dapet pajak. Sementara pencapaian pendapatan negara yg lain njomplangnya terlalu jauh dengan utang kita yang terus naik 5480an trilyun. Yang ada yg kaya makin kaya, yg miskin makin miskin, rakyat pribumi menengah kebawah makin berat dan korporasi elit, taipan dan aseng justru yang dipelihara.

    Itulah sebabnya kenapa ibu kota mau dipindah, pemerintahan jokowi jadi jongosnya mereka elit korporasi, taipan & aseng. Pribumi rakyat sendiri jadi dikalahkan dan digusur karena mereka. Kebijakan pemerintahan jokowi yang membuat semuanya lari ke arah sana. Sebenarnya reklamasi utara jakarta adalah iming-iming besar para pengembang & elit untuk pemerintah indonesia, konsepnya membuat jakarta seperti singapura, tapi masalahnya sama saja semua itu lalu bukan menjadi milik rakyat kelas menengah kebawah pribumi. Bisa dikatakan mayoritas kemajuan jadinya tidak lalu untuk rakyat pribumi tapi ujung-ujungnya beresiko besar menjadi milik mereka para elit dan asing. Tabiat nenek moyang orang china memang awalnya nunut, tapi lama2 jadi milik mereka. Kalau dipikir-pikir, bagaimana bisa tanah jakarta utara mulai amblas dan tenggelam sementara diutaranya dibangun gundukan pulau-pulau reklamasi yang memakai alat berat china, diketahui china juga gencar membangun pulau-pulau reklamasi di sekitar laut negaranya.

    Negara adidaya AS menutup diri untuk menyelamatkan resource & ekonomi mereka. Kenapa china tidak menutup diri karena china negara yang hidup matinya dari dagang & harus menjual barangnya. Indonesia dibawah pemerintahan jokowi malah membuka diri yang berarti ikut permainan global, kita negara lemah tapi bermain, terbukti tak ada hasil. Karena bermain berarti berdagang tapi kita jadinya malah hanya menjual dan menguras sumber daya alam kita sementara rakyat jelata menengah kebawah sendiri tidak merasakan kekayaan SDA kita, juga tak ada peningkatan yang significant untuk hidup mereka.

    Ini sama saja pemerintahan jokowi cuma muter2in pandangan masyarakat. Udah jelas pemerintahan jokowi itu sama saja cuma kasih makan aseng, yang dikerjakan jokowi yg wah2 yang besar2 tapi hasilnya tidak nyata, tapi malah ngarepin rakyat yang bayarin dari pajak. Hasil negara ini terus apa? Hasil kerja orang2nya jokowi terus apa??

    Kita jadi jongos dinegeri sendiri.

    Sebelumnya tidak ada visi misi agenda pemindahan ibu kota pada kampanye ataupun pada debat Pilpres 2019 Jokowi- Ma'ruf Amin padahal pemindahan ibu kota adalah sesuatu yang besar dan mengeluarkan anggaran sangat besar (450+ trilyun), namun tiba-tiba agenda pemindahan ibu kota sekarang menjadi agenda utama jokowi yang terburu-buru, tergesa-gesa kayak dikejar2 sesuatu yang membayang2i dirinya, paling awal, paling pertama, paling cepat, dan niat banget, lalu dimana agenda-agenda jokowi yang lain di kampanye pemilu kemaren?

    Banyak ASN yang sudah beli rumah di Jakarta dan sekitarnya yg berarti berdampak juga pada nasib mereka, juga jauh dari keluarga (suami/istri) yang bekerja/berdomisili di jakarta dan sekitarnya, bahkan ada beberapa dari ASN banyak yang sudah terlanjur membeli rumah di jakarta dan sekitarnya tahun kemarin lantaran tidak tahu menahu karena jokowi tidak pernah sama sekali mengatakan dengan jelas bahwa programnya pada periode kedua adalah memindahkan ibu kota, namun faktanya yang terjadi saat ini entah kenapa jokowi seperti terdesak dan terburu-buru memindahkan ibu kota disaat kondisi ekonomi sedang susah.

    Jokowi memang boneka jadi dia memang sengaja diem karena itu yg dia hanya bisa lakukan, dia tdk berani akan orang2 dibelakangnya (mendiamkan kasus kecurangan kpu, kematian 550 petugas kpps, dll) biar prabowo beserta yg lain2 dikubunya koar2, dll biar paling tidak ada alasan lalu orang2 jokowi, dkk punya alasan untuk meinginstruksikan polri bwt menangkap mereka2 . Tapi dibelakang semuanya tetep berjalan dibawah konspirasi elit,

    Jokowi memang boneka karena dibelakangnya ditekan byk para elit yg mempunyai kepentingan2, jdi satu2nya jokowi yg bisa lakukan hanyalah tdk peduli karena toh menurut dia ini periode terakhir dia (pamungkas), pemindahan ibu kota memang harapan pamungkasnya para elit yang paling fatal sekaligus paling masuk akal untuk menjauhkan pemerintahan dari jakarta dan jawa barat, para elit tidak suka pemerintah yg didalamnya berkutat para birokrat, mereka menganggap birokrat hanyalah pegawai/jongos yang digaji negara dan tidak kelas dgn mereka yg diatas yg juga mempekerjakan kalian, pilih china yang jadi jongos atau pribumi yang jadi jongos, maka sudah pasti mereka akan melakukan apa saja untuk memenangkan permainan ini dibalik jokowi.

    Kesimpulannya: Pemanfaatan konspirasi dibawah peluang2 dan kebenaran dari kemungkinan kebijakan jokowi tak kasat mata bermain disini dibawah banyak partai koalisi diatas kepentingan para elit itu sendiri, yg bisa memudahkan elit taipan bermain di Jakarta dan jawa barat, jika ibu kota dipindah yang berarti mereka jauh dari pengawasan pemerintah pusat dan pemerintah ibu kota akan memudahkan mereka juga.

    Catatan:

    Konspirasi adalah sesuatu kepentingan, tujuan individual/golongan yang dimainkan dibawah kepentingan orang banyak (publik yang mayoritas orang awam), dengan cara dibalut dengan sebuah kebenaran dipermukaan sehingga tak kasat mata.

    Reply
  12. jihad kok bela prabowo emg dia siapa tolol amat

    Reply
  13. Terimakasih polri. Bakti mu
    Untuk negara.

    Reply
  14. Udh jatoh,tertimpa tangga,dikencingin anjing pula.
    hahahaha

    Reply
  15. Tour 7 bidadari donk,plizzz saya mau ikutπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Reply
  16. Omong hooaaxxxx kurang kerjaaan tahu PKI ini berita PKI PKI tdk henti2 nya koarrrr

    Reply
  17. TEGURAN DARI ALLAH DI BULAN PUASA KITA LIHAT AJA SELANJUTX APA YG AKAN TERJADI…..?????

    Reply
  18. Tour jihad ….. akhirnya Tour Penjara ….. !! Wkawkawkawkawka

    Reply
  19. Amin Allah selamet smga busuk dlm bui πŸ˜ƒπŸ˜ƒkasihn ga.majan ketupat lebaran dokπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Reply
  20. Lebih baik jihat untuk anak istri lbh ber,manfaat,

    Reply
  21. Koordinator wajahe koyo telek

    Reply
  22. BRAVO POLRI…kawal dn jaga terus NKRI 😘

    Reply
  23. Salut buat pa polisi langsung jebloskan ke kendang macam dan bongkar semua dan swgera ungkapkan ke publik ini biar rakyat tahu siapa dalang semuanya dibalik ini

    Reply
  24. Jihad….
    Bknkn menafkahi kluarga jg jihad…
    Ini jihad apa dukung yg gk jelas

    Reply
  25. Roni,kampus lo!!!
    Polda Jatim πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ™πŸ™

    Reply
  26. Tour JAHAT batal…!!!
    😝😝😝

    Reply
  27. Tour jihad nya ke palestina sonoh,di sini mah masih aman!

    Reply
  28. generasi kurang garam.. para manusia bodoh..

    Reply
  29. Jelas ada pemodal yg tangguh, buru terus yg mendanai sampai le lubang semut.

    Reply
  30. YG BERNIAT BIKIN RUSUH & MERUSAK KEDAMAIAN NEGARA INDONESIA TERCINTA ITU BUKAN JIHAD, TAPI PARA PERUSUH YG WAJIB KITA SEMUA BAHU MEMBAHU MENANGKAL SERTA MERINGKUSNYA! πŸ‘ŒπŸ˜Ž

    Reply
  31. Musnahkan sampah2 masyarakat yg mau merusak nkri!!

    Reply
  32. Jihaad mbelani orang kaya🀣
    Ente2 yg hidup terbatas saja kok podo kementuuuusπŸ˜‚πŸ‘ŽπŸΎ

    Reply
  33. jihad ndiiiiiiaaaaaasssammmuuuuu amblekkk!!!!!!!!

    Reply
  34. Jangan mau dibohongi kelompok 05

    Reply
  35. JIAHAT MELAWAN KECURANGAN KE ZOLIMAN DIDEPAN MATA CUMAN ADA 2 PILIHAN DIPIHAK KECURANGAN DAN KEZOLIMAN MATI DENGAN HINA PASTI MASUK NERAKA. BERJUANG MEMBELA KEBENARAN DAN KEZOLIMAN MATI DENGAN TERHOMAT DIJAMIN MASUK SURGA… SEMOGA ALLAH SWT BINASAKAN PEMIMPIN ZOLIM PEMIMPIN CURANG PEMIPIN TUKANG BOONG.. AMIN AMIN AMIN

    Reply
  36. kalo jihad to mbok ya ke palestina.. baru mati syahiid.. jangan sok2an mau jihad kalo masih silau dg gemerlap duniawi… fanatik boleh.. munafik jangan

    Reply
  37. Bahasa tour jihad kayak isis slogan nya

    Reply
  38. Negara sendiri mau dirusak bodoh bin goblok banget ini

    Reply
  39. Kita ini rakyat . jangan mau diperalat hanya untuk kepentingan para politikus yg haus akan kedudukan. Kita udah bela2 in libur kerja untuk pemilu. Adapun hasilnya kita percayakan pada KPU. Yg nyata2 waktu pembentukanya udah disetujui dan di sepakati 2 kubu capres dan cawapres. Ya udah ikuti aja aturan yg berlaku. Kita yakin siapapun yg menjabat. Pasti punya tujuan yg terbaik bagi bangsa ini. Mari sadar dan mikir.

    Reply
  40. Euhhhh si goblok goblok Maaf min agak keras saya.. masih banyak nya orang bodoh di negri ini

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Subscribe to the news via email

Send this to a friend