Rekaman Detik detik Ricuh di Depan Kantor Bawaslu – Jakarta Video



Kericuhan terjadi di depan Kantor Bawaslu Pusat, Jakarta setelah massa aksi kembali berdatangan pada sekitar pukul 22.45 WIB. Kericuhan pecah saat Polisi membubarkan massa yang mencoba menerobos kawat berduri yang berada di depan Bawaslu.

source

Some local news is curated - Original might have been posted at a different date/ time! Click the source link for details.

44 Comments - Write a Comment

  1. Kae lho sapimu rit no ….anakmu openono…. Ora malah demo demo gk jelas.. entuk2e opo…hadewh…

    Reply
  2. Biang keroknya prabowo dasar bajingan.mengorbankan rakyat sendiri.

    Reply
  3. Kampreeet Demo woooooo wuuus…

    Reply
  4. Ini nih orang yang sekolahnya pas diterangin gurunya malah molor jd bego😂 semangattt nampol nya pak polisi itu sudah tugas anda😁😂

    Reply
  5. Wong prabowo kalah kok di demo….prabowo tu demo suru nika

    Reply
  6. woi mending tidur besok puasa. dpt apa lu. bsk masih bisa kan demo..dasar aneh

    Reply
  7. Katanya aksi damai….tp bikin ricuh.

    Jokowi presiden kita. Allaahu Akbar

    Reply
  8. Dibulan Ramadhan kok kayak gini…setan apa yg merasukiii

    Reply
  9. Rombongan dongok…mau aje diprovokasi dan diperalat..tuk merusak diri dan bangsa sendiri….klo pendukung Jokowi tdk berpikiran waras spt klian….hancur NKRI…sadar broo….KUN FAYAKUN…jka Allah dah berkehendak jangan kamu coba" mmaksakan khendakmu…hancur klian..DAMAI dan SAFE NKRI

    Reply
  10. Asiek ya… lgs saur bersama dan sholat subuh berjamaah lgs. Semoga yg dibela jg jd imam sholat subuhnya sekaligus isi ceramah tentang sifat pemimpin menurut islam.

    Reply
  11. Yg demo itu kayaknya para hti yg sakit hati 😂

    Reply
  12. Bulan ramadhan maaih mau brtengkar..

    Reply
  13. Lo yang dihajar polisi sedangkan Prabowo enak enakan..otaknya ditaruh dimana ya..

    Reply
  14. Yang melanggar seret pak polisi…

    Reply
  15. Dikit gitu, kirain banyak

    Reply
  16. Tak habis pikir nengok orang bodoh yg mau di bodoh2in yg mau merusak amal ibadah puasa..orang dibulan ramadhan berlamba2 memperbanyak amal untuk mengurangi dosa.. tapi orang 02 belomba2 menambah dosa..astaghfirulloh halaziiim

    Reply
  17. Otak ada, akal ga di pake

    Reply
  18. Wkwkwkwkwkwkwk pengangguran semua

    Reply
  19. cuman aparat kepolisian dan tni yg bisa dikatakan jihat karna merekalah yg membela negara ini dari kerusuhan ,,semangat TNI Polri

    Reply
  20. Pejuang Nasi Bungkus sedang memperjuangkan halusinasi 😅😅

    Reply
  21. PRABOWO ENAK NGOPI HAHAHAHA

    Reply
  22. astaghfirullah, katanya mereka beragama tapi koq bulan suci ramadhan malah demo ngumbar amarah dan kebencian?
    demi membela yg kelak belum tentu membela mereka, orang2 bodoh..!!

    Reply
  23. Ini fpi + hti doang.. Yang lain dh pda pulang

    Reply
  24. Tidak ada 01 atau 02 sekarang..yang ada sila 3. persatuan indonesia..

    Reply
  25. Pendukung wowo byk yg gak puasa nih….

    Reply
  26. Ni yg di sebut kampret..gk mw ngaku kalah..

    Reply
  27. Bravo pa polisi jangan kasih kendur mrk pasti punya niat jahat

    Reply
  28. Orang" goblok ekonomi negara sendiri mau di hancurkan daripada Indonesia krisis lagi lebih bagus tembakin sj pak

    Reply
  29. Sejarah baru di tahun 2019,kalah ga terima,

    Reply
  30. Berfikirlah yg bijak, jgn mudah diprofokasi. Kalo sdh keciduk rugi sendiri. Ikuti saja aturan yg ada jgn sok sesuai kehendak sendiri, hargai petugas yg sdg bertugas, patuhi aturannya.

    Reply
  31. we la rumangsane do iso opo tanpa rakyat kok pada begini

    Reply
  32. ALHAMDULILAH SMOGA TAK ADA KERICUHAN YA RAKYAT SAYANG

    Reply
  33. Ya ALLAH lindungilah p.polisi dan TNI yg menjaga NKRI. AMIIINNN ….

    Reply
  34. LU MATI JUNJUNGAN MU JUGA KAGA BAKAL PEDULII
    UJUNGAN NYA “ saya mengucapkan belasungkawa atas blablabla “
    Dan menyudutkan aparat lagi

    Reply
  35. Polisi jangan main pukul dong..itu saudara mu ..mereka jg rakyat Indonesia…

    Reply
  36. Masya alloh ko mereka bgtu y gk mau mengakui kekalahanya padahal kn udah jelas dari awal pk jokowi unggul….

    Orang"sepertinya gk punya iman yg kuat dan tidak memikirkan akibatnya dan padahal yg di bela sedang tidur pulas..

    Ya alloh semoga semua baik"saja aamiin….

    Reply
  37. Mending sahur bareng keluarga dirumah, semua ada mekanisme nya klo ga puas mbok yo bisa menempuh lewat jalur Mahkamah Konstitusi

    Reply
  38. amin rais iblis….rizik habib dajal….enak enakan di rumah ngewe..lo di pentungin di gebukan…goblok goblok

    Reply
  39. Woy bulan puasa…cari pahala apa…demo bae

    Reply
  40. Tugasmu mengayomi pak polisi jangan ikut kompetisi kalo ga salah denger itu yel yel suporter bola deh kek nya??
    Giliran di tangkep nanti kriminalisasi padahal nyatanya pendemo nya anarkis nanti yang di salahin tetep presiden hadeeuuhh dasar kamu

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Subscribe to the news via email

Send this to a friend