SILET – Kericuhan Demo Di Sejumlah Titik Di Jakarta memakan Banyak Korban [23 Mei 2019] – Jakarta Video



RCTI Infotaiment Youtube Channel :

—————————————————————————————————-
Official RCTI:
https://www.youtube.com/user/RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : https://youtube.com/channel/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
https://youtube.com/channel/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
https://youtube.com/channel/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
—————————————————————————————————-
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : http://rctimobile.com/m/
Homepage : http://www.rcti.tv/
Twitter : https://twitter.com/officialrcti
Facebook : https://www.facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : https://www.instagram.com/officialrcti/?hl=en
—————————————————————————————————-
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.

Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto “Kebanggaan Bersama Milik Bangsa” namun tampil dalam kemasan yang “oke”. Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.

Silet hadir untuk mengupas tuntas kisah dan kasus para selebritis tanah air. Dengan gaya bahasa yang puitis, Silet menjadikan hal-hal yang tabu menjadi layak dan patut diperbincangkan. Infotainment yang mampu membahas dunia selebritis setajam silet ini sanggup menghadirkan nara sumber yang sulit ditemui sekali pun. Dengan reputasinya, Silet selalu berhasil membuat selebritis angkat bicara tentang persoalan yang tengah mereka hadapi bahkan tidak jarang sampai menguraikan air mata. Investigasi yang mendalam juga turut menjadikan Silet berbeda dari tayangan infotainment lainnya.

#Silet #Artis #Selebriti

source

Some local news is curated - Original might have been posted at a different date/ time! Click the source link for details.

29 Comments - Write a Comment

  1. Astagfirullah,, bulan suci Ramdhan kok mlh di kotori kya gtu saling menyakiti dngn saudara sendiri,, mu d bawa kmna bangsa indonesi a? Prihatin,sedih, lihat y😢😢y Allah,, sadarkn lh mereka,, damaikm negeriku,, damai itu indah saudara ku

    Reply
  2. Memalukan smpi msuk berita taiwan.. Sedih

    Reply
  3. Ya Allah..damailah ,,sedih rasanya melihat negriku sprti ini😭

    Reply
  4. Ya Allah Knp jdi begini sma2 negri sendri.Bukn sling menjga mlah ke ricuhan yg ada.Semoga cpet damai ya allah.🙏🙏

    Reply
  5. Ya alloh,,knpa harus rusuh bgtu ngri kita,,saya liat nya malu, di bulan Ramadan di kotori dngn kricuhan,and tidak kenyamanan masaa'lloh. Sangat di sayangkan.

    Reply
  6. Semoga di berikan kakuatan untuk para polosi dan tNI indonesia .. sehat dan ada ada dalam lindungan allah ta'ala untuk menjalan kan tugas nya …

    Reply
  7. Demo sekalipun nggak bakalan bisa ngerubah keputusan kpu

    Reply
  8. Prabowo ngakak liat pendukung nya rusuh

    Reply
  9. Semoga Dalangnya segera terciduk…biar rakyat puas.

    Reply
  10. Tahniah indonesia…menjatuhkan maruah negara sdri..now,all eyes on u…

    Reply
  11. Biarin yg demo rasain apa yg di ributkan dpt apaa

    Reply
  12. Ini pesta mati matian nmnya , bikin kesruh negara rakyat yg rugi

    Reply
  13. Polisi itu kerja untuk rakyat bkn tni jg membela rakyat

    Reply
  14. Wahai rakyat semua jgn mau di adu domba sm dalang satu orang sj , taobatlah kalian inget keluarga klian semua

    Reply
  15. Ini teman di adu domba sm teman

    Reply
  16. Ini mah orang bodoh gak ada pekerjaan apa untungnya demo.lebih baik ibadah diam di rumah berdoa di bulan puasa di sia2 kan pikirkan anak istri di rumah gimana kalau kalian ada yg luka atau meninggal kalian sendiri yg rugi nyawa melayang.kalau sudah kalah sudah mau di apain lagi

    Reply
  17. Dasar gw gak punya otak emang, biarin ajalah toh ngapain peduliin org yg g peduli am dirinya sendiri, mati ya biar mati aja emang tolol dipelihara ya gini jadinya…wkwkwkwkw koplak

    Reply
  18. Bln suci penuh tangisan darah..

    Reply
  19. Ya allah lindungi lah kami. Kami ingin negara kami damai tertib sellau byk terseyu.

    Reply
  20. Smoga jangan ada kerusuhan lagi kasian banyak korban yg jatuh miris menonton nya kasian melihat para aparat yg sangat sangat kelelahan😢😢😢😢😢

    Reply
  21. Kasihan polisinya pengen nangis lihat perjuangan mereka….melawan sudara sebangsa sendiri………kenapa..harus bikin rusuh…..22mei…ya allah lindingi..lah mereka……

    Reply
  22. Ini lah namanya bodoh diri sendiri. Tak menerima dengan hati iklas siapa presiden yg terpilih. Guna apa berdemo sama bangsa sendiri semua mati .
    Negara lain ketawa lihat nya.

    Reply
  23. Nyawa melayang dengan sia_sia mirissss

    Reply
  24. Mampus loe pendemo pd goblok.cari mampus.bknya cari uang bt mudim lebaran pd tolol .pd pengganguran tuch pendemo2
    Dl mertua lakinya 32 thn berjaya skrg mantunya yg gila jd president

    Reply
  25. Seperti ini kan rakyat kecil di permainkan sama pejabat2 yg ga bertanggung jawab,jadix perang sodara

    Reply
  26. ѕolυт ѕaмa paĸ polιѕι dan tni

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Subscribe to the news via email

Send this to a friend